'
| | 157 kali dibaca

205 Kantong Darah Terkumpul Dalam Bakti Sosial Hakka Kepri

Boby Djayanto, ketua Hakka Kepri saat donor darah.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Perhimpunan Hakka Kepri menggelar bakti sosial berupa donor darah untuk kemanusian, Minggu (13/01) di TCC Mall Matahari Departemen Store, Tanjungpinang.

Menuru ketua Hakka Kepri, Boby Djanto, donor darah dilaksanakan bekerja sama dengan PMI dan rumah sakit umum Provinsi.”Kegiatan ini mendapat dukungan sangat besar dari berbagai lapisan masyarakay kota hingga mengumpulkan sebanyak 205 kantong darah yang di sumbangan ke PMI untuk di salurkan pada masyarakat yang membutuhkan.”terang Boby Djayanto.

Elvis, seorang pemuda Hakka Kepri saat donor darah.

Dilanjutkan Boby Djayanto.”Ini merupakan prestasi terbesar, menjadi catatan khusus karena rekor tertinggi dalam hal pengumpukan donor darah yang ada.”ucapnya.

Karena itu, Bobby Djayanto mengucapkan terimakasih banyak pada para donator yang telah memberikan dukungan sehingga bisa terlaksana misi kemanusian dengan sukses yang dipercayakan pada Hakka Kepri.”Saya juga berterimakasih pada pendonor yang setia, segenap pengurus Hakka Kepri. Khusus bagian Muda mudinya kami menyampaikan penghargaan setinginya semoga amal bhaktinya mendapatkan balasan dari yang Tuhan Yang Maha Kuasa.”pungkas Boby Djayanto.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 14 Jan 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek