; charset=UTF-8" /> Hari Pertama Ramadhan 1434 H, Pedagang Makanan Ringan Panen - | ';

| | 797 kali dibaca

Hari Pertama Ramadhan 1434 H, Pedagang Makanan Ringan Panen

Bazar Ramadhan

Bazar Ramadhan 1434 H di ujung Jl Teuku Umar Tanjungpinang yang di gelar Karang Taruna Kelurahan Tanjungpinang Kota.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sejak Rabu (10/07) sekitar pukul 16 30 Wib bazar Ramadhan 1434 H yang digelar Karang Taruna Kelurahan Tanjungpinang kota di Jl Teuku Umar. Tepatnya disamping Kentucky Fried Chicken (KFC) di kerumuni oleh para pembeli makanan. Mulai dari kue-kue dan minuman ringan, seperti cendol dan air tahu untuk berbuka puasa bersama dengan keluarga dirumah digelar pedagang dadakan.

Yuni (35) seorang warga Pantai Impian di jumpai media ini di tempat bazar tersebut. Ketika ditanya, mengapa sampai kesini membeli kuenya, Yuni menjawab.”Iya mas, disini katanya makanan dan minuman serba cukup. Jadi saya datang kesini untuk lihat-lihat.”katanya

Hal senada dikatakan Wati (25) warga Kampung Baru, di jumpai media ini di tempat yang sama.”Disini memang makanannya lengkap. Tapi kalau masalah kue-kue lebih lengkap di Jl Bali.”Kata Wati singkat.

Pantauan media ini disekitar lokasi Bazar tersebut, terlihat dikerumuni oleh para pembeli makanan dan minuman untuk berbuka puasa. Sehingga si penjual bazar terlihat sibuk melayani para pembeli yang berdesak-desakan. Seorang pedagang kue yang biasa disapa Jul (42), warga Bukit Cermin. Mengaku berjualan ditempat bazar tersebut sudah lima kali Ramadhan.”Untuk puasa ini, memang agak lumayan ramai, tapi ini-kan puasa pertama. Biasanya kalau bulan puasa pertama memang ramainya seperti ini. Tapi paling-paling ramainya seperti ini hanya 1 minggu saja, lebih dari seminggu itu, biasa saja lagi.”kata Jul.

Pantauan media ini disekitar lokasi bazar tersebut, karena ramainya manusia yang memadati lokasi bazaar itu. Kemacetan-pun tak terhindarkan, petugas parkir tahunan terlihat sibuk mengatur kendaraan yang parkir. Selain dari petugas parkir tahunan, tidak terlihat satu orangpun petugas dari Dishub dan kepolisian untuk menertibkan arus lalu lintas.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 10 Jul 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek