' '
| | 954 kali dibaca

Hari ke 9 Ramadhan, Wako Kunjungi Masjid An-Nur

Buka bersama Walikota Tanjungping, H Lis Darmansyah SH di Masjid An Nur.

Buka bersama Walikota Tanjungping, H Lis Darmansyah SH dan Kajri Tanjungpinang, SR Nasution SH MH di Masjid An Nur, Minggu (06/07).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Memasuki Ramadhan malam ke 9, Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH menggelar safari Ramadhan di Masjid An-Nur yang berada di Jl Pramuka, Lorong Buru, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari.

Walikota Tanjungpinang menggelar buka bersama dengan hampir seluruh Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD) dan Pelaksana Tugas Sekdako H Syahrial Evi. Usai buka bersama dilanjutkan sholat Magrib disusul sholat Isya dan tausyiah serta sholat Tarawih bersama.

Terlihat hadir Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Saidul Rasyid Nasution SH MH yang duduk satu meja dengan, Walikota, Sekdako dan beberapa orang staf ahli Pemko Tanjungpinang.

Sedangkan di meja lainnya terlihat, kepala BLH Kota Tanjungpinang Gunawan Grinimo dan Kepala Dinas Pendidikan Nasional (Diknas), Dadang AG.

Menurut Kabag Humas Pemko Tanjungpinang, Faizal Pahlevi S ST.”Safari Ramadhan hari ini di ikuti ke empat kelompok. Karena hari ini, wawako tidak mengadakan safari Ramadhan.”kata Faizal Pahlevis  pada Radar Kepri.

Sekitar pukul 19 20 Wib, ketua tim penggerak PKK Kota Tanjungpinang, Hj Yuniarni Pustoko Weni SH terlihat hadir di Masjid An-Nur.”Tadi ibu Weni menghadiri acara buka bersama dengan pak Gubernur di gedung daerah. Jadi, setelah dari sana, baru ibu Weni kesini.”jelas Kabag Humas Pemko Tanjungpinang, Faizal Pahlevi.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 06 Jul 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Hari ke 9 Ramadhan, Wako Kunjungi Masjid An-Nur”

  1. Semoga kujungan safari Ramadan akan Wako selalu memotivasi masyarakat dan meningkatkan ukhuwah islamiah sehingga lebih meningkatkan keimanan takwa kepada Allah sehingga manusia akan bernilai dan selamat masuk surga,itulah hajat setiap insan yang merupaka orang-orang yang beruntung selamat didunia dan akhirat.Sehingga tidak tergolong orang merugi sebagaimana firman Allah yang artinya:

    Demi masa,sesungguhnya manusia itu dalam kerugian,terkecuali orang-orang yang beriman dan beramal shalih dan berwasiat (berdakwah) kepada kebenaran dan berwasiat dengan kebenaran.”(Qs.al’Ashr:1-5).
    Ayat itu menerangkan mereka yang tak merugi pertama,mereka yang memiliki iman.Kedua,memiliki amal shalih atau amal perbuatan baik.Ketiga,berwasiat,maksud peduli atas kehidupan saudara-saudaranya yang lain.Kita wajib memberi peringatan,mengajak mereka kepada kebaikan (berdakwah).Keempat,dalamkerja mengajak kepada kebaikan itu,kita harus memiliki kesabaran atas cobaan,halangan dan bermacam tuntutan yang banyak di tengah-tengah masyarakat,itulah yang harus pak Wako perhatikan.Innallaaha ma’asshaabiriin.Sesungguhnya Allah bersama orang-orang sabar.Amin..

Komentar Anda

Radar Kepri Indek