; charset=UTF-8" /> "Gaduh" Di RSUP Kepri, Inspektorat Telah Lakukan Pemeriksaan - | ';

| | 1,442 kali dibaca

“Gaduh” Di RSUP Kepri, Inspektorat Telah Lakukan Pemeriksaan

Kantor Inspektorat Provinsi Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Menindaklanjuti berita dimedi ini berjudul.”Gerombolan Ini Berhasil Adu Domba Gubernur Kepri.” Tentang sejumlah dugaan kecurangan, fitnah dan isu miring di RSUD Provinsi Kepri, diam-diam, ternyata inspektorat Kepri telah turun dan melakukan serangkaian kegiatan.

Hal ini terungkap ketika radarkepri.com mengkonfirmasi dengan kepala Inspektorat Kepri, Irmendes melalui WA-nya, Jumat (21/07). Menurut Irmendes.”Kami sedang dalam proses pemeriksaan atas permintaan Kepala Dinas Kesehatan, selanjutnya hasil pemeriksaan akan kami sampaikan kepada Gubernur Kepulauan Riau bg.”tulis Irmendes menjawab konfirmasi radarkepri.com.

Dari jawaban diatas, ada fakta baru terungkap, ternyata pemeriksaan yang dilakukan Inspektorat Kepri ini atas permintaan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, M Bisri melalui surat resmi.

Sumber media ini yang meminta namanya tidak dipublikasikan menyebutkan.”Diperkirakan hasil pemeriksaan ini inspektorat ini akan menjadi evaluasi bagi H Ansar Ahmad SE MM untuk mereformasi dan merombak jajaran dan pejabat di RSUD Kepri. Terutama titipan dari eks pejabat rezim terdahulu.”ungkapnya.

Data yang diperoleh media ini, setidaknya ada 11 persoalan yang saat ini mendera RSUP Kepri ini sebagaiman pernah ditulis radarkepri.com sebelumnya. Salah satunya adalah dugaan KKN dalam pembangunan gedung farmasi yang seharusnya dilelang PUPR Kepri, dikabarkan dilelang oleh Dinkes Kepri tanpa melibatkan PUPR Kepri ?.

Hingga berita ini dimuat, pihak terkait maupun H Ansar Ahmad SE MM belum memberikan penjelasan terkait hal diatas.(Irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 21 Jul 2023. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek