; charset=UTF-8" /> Figur AKBP Heribertus Ompusunggu S.,Ik Yang Dekat Dengan Wartawan - | ';

| | 234 kali dibaca

Figur AKBP Heribertus Ompusunggu S.,Ik Yang Dekat Dengan Wartawan

Heribertus Ompusunggu S.,Ik, Kapolresta Tanjungpinang.

 

Tanjungpinang, RadarKepri – Kapolresta Tanjungpinang sangat dekat dengan kalangan wartawan dan sangat mengapresiasikan kinerja wartawan. Senin (6/6)

Kapolresta Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusunggu S.,Ik dalam hal ini mengatakan akan memberikan penghargaan kepada 3 wartawan terbaik.

Dengan kategori penilaian nya seperti pemberitaannya terbaik, bisa mengkritik tapi keritiknya sopan, menyampaikan sesuatu dengan etika, mengkonfirmasi suatu berita sebelum dinaikkan. Untuk penilaian akan diseleksi juga oleh Humas dan rekan rekan kita yang lainnya.”Kita juga akan melakukan pertemuan seperti coffe morning setiap bulannya, hal itu disampaikan saat dijumpai di kantor Kapolresta Tanjungpinang.”terangnya.

Menyinggung persiapan pihak Kapolresta Tanjungpinang terkait dalam menyambut HUT Bhayangkara yang bertepatan pada tanggal 1 Juli nanti.

Kita juga akan melakukan kegiatan – kegiatan diantaranya seperti melakukan lomba pancing, yang telah diselenggarakan, Lomba hias dan kebersihan lingkungan kantor juga akan melakukan gerak jalan santai bersama keluarga besar Polri, TNI dan para wartawan serta kegiatan Vasinansi booster.

Pada kegiatan gerak jalan santai nanti akan memberikan 100 door prize dengan hadiah utama sebuah sepeda motor, kulkas, televisi dan lainnya. Ucapnya.

Kapolresta Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusunggu S.,Ik juga menyinggung kinerja Sat Narkoba dalam menangani kasus Narkoba yang baru mencapai 35 persen dan harus di tingkatkan lagi.

Untuk itu perlu dilakukan peningkatan dalam penanganan penyebaran Narkoba baik dikalangan masyarakat maupun dikalangan para pelajar.

Menurut Kapolresta Tpi.”Saya akan berusaha mendatangi sekolah – sekolah untuk memberikan Penerangan tentang bahaya Narkoba,” tutupnya. (mona)

Ditulis Oleh Pada Sen 06 Jun 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek