; charset=UTF-8" /> Erik Ditemukan Meninggal di Kamar 225 Hotel Tanjungpinang - | ';

| | 296 kali dibaca

Erik Ditemukan Meninggal di Kamar 225 Hotel Tanjungpinang

Jenazah Erik saat di evakuasi.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Warga Jalan Pos, tepatnya penghuni hotel Tanjungpinang geger, seorang tamu yang menginap ditemukan meninggal dikamar 225, Rabu (11/1)

Info yang diperoleh dilapangan oleh awak media ini,  laki – laki bernama
Arif Rahman Hidayat biasa disapa Erik berusia sekitar 40 tahun di ditemukan meninggal dunia sekira pukul 18.30 di hotel Tanjungpinang.

Korban pertama kali ditemukan meninggal oleh adik angkatnya,Nanda. Karena sebelum korban meninggal dunia, adik angkatnya sempat meminjam kunci motor kepada korban.

Ketika adik angkatnya hendak mengembalikan kunci motor tersebut dengan mengirimkan pesan singkat melalui Whatssap tapi tidak dibalas.

Melihat hal yang tidak biasa dilakukan, adik angkatnya membuka pintu kamar dan melihat korban sudah terbaring dengan mulut mengeluarkan busa.

Selanjutnya adik korban langsung berlari ke Reseptions untuk melaporkan kejadian tersebut, mendengar laporan tersebut pihak reseptions langsung menghubungi kepolsek Tanjungpinang Kota.

Sampai berita ini di muat, penyebab meninggalnya belum diketahui.Namun saat ini sudah ditangani oleh Inafis Polresta Tanjung pinang jenazah sudah dibawah ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP).(Mona)

Ditulis Oleh Pada Rab 11 Jan 2023. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek