| | 498 kali dibaca

Dua Maling Motor Ditangkap Bersama 7 Barang Bukti

Tanjungpinang, Radar Kepri- Unit Jatanras Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tanjungpinang menangkap 2 orang laki-laki Pelaku Dugaan Tindak Pidana pencurian kendaraan bermotor di 7 lokasi berbeda.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kasat Reskrim, AKP Efendri Alie SH MH dalam siaran pers yang diterima media ini menjelaskan. Penangkapan bermula dari laporan Taufik Z dengan LP-B / 40 / III / 2019 / KEPRI / RES TPI, Tanggal 16 Maret 2019 dan 6 laporan lainnya.

Terduga pelaku curanmor yang dibekuk bernama Nurmansyah (32) berasal dari Tebing Tinggi berdomisili Perumahan Griya Hangtuah Permai Blok J No 06 RT 003 / RW 005 Kel. Air Raja Kec. Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang

Terduga curanmor kedua bernama Supriyadi (39) berasal dari Surabaya. Di Tanjungpinang tinggal Jl. Bakar Batu RT 004 / RW 009 Kel. Kemboja Kec. Tanjungpinang Barat Kota Tanjungpinang.

Menurut Kasat Reskrim, Selasa tanggal 09 April 2019 sekira pukul 20.00 Wib, Unit Jatanras Polres Tanjungpinang mendapatkan informasi dari masyarakat tentang pelaku curanmor. Kemudian Unit Jatanras Polres Tanjungpinang melakukan penyelidikan dan pulbaket terhadap informasi tersebut dan di ketahui informasi pelaku melakukan pencurian di wilayah Gunung Kijang, Bintan.

Kemudian personil Unit Jatanras Polres Tanjungpinang melakukan koordinasi dengan personil Reskrim Polsek Gunung Kijang. Selanjutnya Unit Jatanras Polres Tanjung Pinang bersama-sama dengan personil Reskrim Polsek Gunung Kijang langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku di sebuah warung di Jl. Gudang Minyak, Km.2, Kota Tanjungpinang beserta barang Bukti berupa 1 (satu) Unit Satria Motor FU dengan Noka : MH8BG41CABJ660604, dan Nosin: G420 – ID720816

Selanjutnya personil melakukan pengembangan dan dari hasil pengembangan pelaku pernah melakukan tindak pidana Curanmor di beberapa tempat di Wilayah Hukum Polres Tanjungpinang dan Wilayah Hukum Polres Bintan sehubungan dengan Laporan Polisi beserta barang bukti yaitu LP-B / 40 / III / 2019 / KEPRI / RES TPI, Tanggal 16 Maret 2019 yang dilapirkan Taufik Z.
Barang Bukti: 1 (satu) Unit Sepeda Motor merk Yamaha Vixion warna Merah Putih dengan Noka: MH31PA002EK411884.

Selain motor, polisi juga mengamankan alat yang digunakan mencuri berupa Kunci T.

Selanjutnya kedua pelaku beserta barang bukti diamankan di Polres Tanjungpinang guna penyelidikan lebih lanjut.”Kedua pelaku merupakan residivis (mantan napi) dalam kasus pencurian dan narkoba.”pungkas Kasat Reskrim.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 12 Apr 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek