; charset=UTF-8" /> Dishubkominfo Dipimpim Wan Samsi, Tanjungpinang Makin Macet - | ';

| | 850 kali dibaca

Dishubkominfo Dipimpim Wan Samsi, Tanjungpinang Makin Macet

Kemacetan di Jl Dipanegoro. Tanjungpinang, Kamis 25 Juli 2013.(foto aliasar by radarkepri.vom)

Kemacetan di Jl Dipanegoro. Tanjungpinang, Kamis 25 Juli 2013.(foto by aliasar,radarkepri.com)

Tanjungpinang,Radar Kepri-Sejak Drs Wan Samsi MT dilantik menjabat Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi Informatika (Dishubkomimpo) Kota Tanjungpinang. Belum terlihat upaya dan program serius dalam mengurai dan mengurangi kemacetan di Kota Tanjungpinang. Bahkan terkesan kemacetan di ruas titik tertentu semakin parah.

Hal ini terlihat di saat awak media ini melakukan investigasi, Kamis (26/07), hampir seluruh jalan-jalan dalam kota terlihat macet. Karena hampir separuh badan jalan di pakai untuk parkir kendaraan. Seperti di Jl Merdeka, Jl Gambir dan Jl Teuku Umar serta Jl Diponegoro hingga Jl DI Pandjaitan di kilometer 9, Bintan Center.

Jai (38) warga kota Piring, ketika dijumpai awak media ini di salah satu kedai kopi di Jl Potong Lembu mengatakan.”Sebernarnya, walikota itu tidak bisa juga di salahkan. Namun kinerja kabinetnya yang lamban yang perlu di tindak.”Kata Jai.

Kemudian, kalau soal rawannya kemacetan di dalam kota, yang bertanggungjawab itu sebenarnya Dishub dengan Kepolisian.”Tapi apa boleh buat, aparat tersebut tak mau bekerja, jadi mau bilang apa.”Tambah Jai lagi.

Pantauan awak media ini di lapangan, hampir setiap hari terjadi perang mulut sesame pengguna jalan, akibat semrawutnya lalu lintas. Tidak terlihat petugas terkait mengantisipasi lokasi rawan macet di dalam kota Tanjugpinang ini.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 25 Jul 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek