'
| | 67 kali dibaca

Dinda Bacakan Pembelaan Tanpa Pengacara

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kasus kepemilikan ektasi atas nama terdakwa Adinda Wulansari kembali digelar di PN Tanjungpinang, Senin (09/09) dengan agenda mendengarkan pembelaan darinya.

Namun dalam sidang kali ini Dinda terlihat sendiri tanpa didampingi penasehat hukimnya. Dinda membacakan pledoi atas nama pribadinya seorang diri tanpa Penasehat hukum. Karena diketahui disaat yang bersamaan sang PH mendampingi klien lain dipersidangan.
Dinda dalam pembelaannya meminta keringanan hukuman dan menyesali perbuatannya tersebut.
Begitupun pledoi dari PH Dinda yang dibacakan oleh ph penganti. Yang mengatakan keberatan akan tuntutan jpu selama 2 tahun 6 bulan. Dengan alasan terdakwa menyesali perbuatannya. Dan terdakwa masih muda masih bisa diharapkan untuk kembali ke masyarakat

Terhadap pernohonan ini, hakim kemudian menanyakan ke jaksa.”Kami tetap pada tuntutan kami”, ringkas jaksa menjawab pertanyaan majelis hakim. Sidang dilanjutkan Senin depan dengan agenda pembacaan putusan.(lannni)

Ditulis Oleh Pada Sen 09 Sep 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek