' '
| | 1.108 kali dibaca

Didemo, PLN Tanjungpinang Hadirkan TNI

Andi Cori Fatahuddin ketika menyampaikan tunutan pada PLN Tanjungpinang, Rabu (22/04)

Andi Cori Fatahuddin ketika menyampaikan tunutan pada PLN Tanjungpinang, Rabu (22/04)

Tanjungpinang, Radar Kepri- Puluhan pendemo di kantor PLN Cabang Tanjungpinang yang dipimpin Andi Cori dan R Mansyur Razak, sangat menyayangkan sikap PLN yang meminta pengamanan dari TNI, Rabu (22/04).

Menurut Andi Cori Fatahuddin.”Seharusnya yang mengamankan Polisi, bukan pihak lain. PLN jangan mengadu domba masyarakat dengan pihak lain. Kami ini hanya menuntut hak kami, bukan pengacau atau tukang ribut.”kesal Andi Cori.

Menurut Andi Cori, ulah PLN Tanjungpinang yang mematikan aliran listrik tanpa pemberitahuan membuat semua warga Tanjungpinang terasa sakit.”Bukan hanya kita saja, polisi, TNI juga merasa sakit karena pemadaman yang dilakukan pihak PLN. Jika pemadaman tetap dilakukan, investor juga jangan diharap untuk masuk ke Tanjungpinang.”terang Andi Cori.

Sementara GM PT PLN Persero Tanjungpinang, berjanji untuk tidak ada lagi pemadaman.”Saya tetap terus menjaga pemadaman ini.”ujar Majuddin.

Menurut Majudin.”Jika tidak ada gangguan dari faktor alam, selanjutnya tidak akan ada lagi pemadaman.”janji Majudin memelas.

Ketua perwakilan puluhan pendemo, Andi Cori meminta maaf kepada seluruh yang hadir jika ada sikap kami yang kurang menyenangkan.”Ttidak ada tujuan lain, selain menuntut hak kami sebagai konsumen.”tutup Andi Cori.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 22 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Didemo, PLN Tanjungpinang Hadirkan TNI”

  1. aji anugraha

    semangat untuk Radar Kepri yang masih terus di depan.

Komentar Anda