'
| | 99 kali dibaca

Dandim Bersama Danlanud Kunjungi Polres Tanjungpinang

Dandim 0315 Bintan dan Danlanud Tanjungpinang disambut Kapolres Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dua pucuk pimpinan TNI mendatangi Mapolres Tanjungpinang, Kamis (12/09) sekitar pukul 11 20 Wib. Mereka adalah Dandim 0315 Bintan Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa dan Danlanud Tanjungpinang, Kol Pnb Andi Wijanarko.

Kedatangan dua komandan ini disambut langsung oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi dipintu masuk utama didampingi Kasat Intel Polres Tanjungpinang, AKP Monang Silalhi

Menurut Pasi Intel Kodim 0315/Bintan Kapten Inf Herwansyah Putra, kunjungan Dandim 0315 Bintan ini merupakan silaturahmi biasa dan memperkenalkan diri pada FKPD di kota Tanjungpinang.”Tadi sudah ke kantor Walikota Tanjungpinang yang bertemu langsung dengan pak Syahrul. Selanjutnya ke Kejari Tanjungpinang, baru Polres Tanjungpinang.”terangnya.

Usai dari Mapolrea, masih menurut Pasi Intel, Dandim 0315 Bintan akan berkunjung ke PN Tanjungpinang di Jl A Yani.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 12 Sep 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek