| | 114 kali dibaca

55 Guru dan Kepala Sekolah Tingkat SMP dan SD se-Kabupaten Natuna Ikuti Pelatihan KTI

Natuna,Radar Kepri.-55 orang guru dan kepala sekolah tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Natuna Selasa, (10/09) dini hari mendapatkan pelatihan cara penulisan Karya Tulis Ilmiah (KTI) dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Natuna.

Acara berlangsung di Ruangan Aula Hotel Madani Syari’ah, Kelurahan Ranai Darat Kecamatan Binguran Timur Kabupaten Natuna Provinsi Kepri.

Pada acara tersebut pembimbing KTI. Panitia dari Disdikpora Natuna mendatangkan 2 (dua) narasumber pembimbing akhli dari Pekanbaru Riau yaitu, Drs. H. Miswanto,M.Si dan Drs. A. Rivai, M.Pd.

Mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna Suherman, SH. yang tidak dapat hadir pada acara tersebut.
Acara dibuka secara resmi oleh Yusman, Kepala bidang (Kabid) pembinaan tingkat SD.

Acara bimbingan penulisan KTI itu dijadwalkan selama Empat ( 4) hari, mulai hari Selasa tanggal 10 dan berakhir Jum’at 13 September 2019.

Disampaikan Yusman, “Acara ini bertujuan untuk mempermudah para bapak, Ibu guru dan Kepala Sekolah dalam penulisan Karya Tulis Ilmiah (KTI). Dimana saat ini menjadi persyaratan penting dalam pengurusan kenaikan pangkat bagi setiap guru. “Muda-mudahan dengan mengikuti pelatihan ini dapat membantu bapak dan ibu dalam penulisan KTI ini.”Ucap Yusman.

Lanjut Yusman berharap, hendaknya kami harapkan ilmu yang bapak dan ibu dapatkan pada pelatihan ini dapat pula nantinya ditransfer kepada rekan rekan sejawat di sekolah masing-masing.”Pinta Yusman.

Ketua panitia Budiman, mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara tersebut. Budiman juga melaporkan, bahwa peserta yang ikut pada pelatihan KTI tersebut berjumlah 55 orang peserta yang terdiri dari guru dan kepala sekolah tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Natuna. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 11 Sep 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek