; charset=UTF-8" /> Cari Solusi, Wabup Datangi Sumber Air - | ';
'
'
| | 87 kali dibaca

Cari Solusi, Wabup Datangi Sumber Air

Lingga, Radar Kepri-Agar temukan solusi Wakil Bupati Lingga berkunjung meninjau lokasi sumber air wilayah RT Tanjung Mana, Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, berlokasi dihutan medap, yang sejauh ini tidak mengalirnya air ketempat warga, sehingga menjadi keluhan masyarakat RT Tanjung Mana.

Tanpa mengenal lelah tak cagung-cagung orang nomor dua di pemerintahan kabupaten Lingga ini langsung masuk dihutan tempatnya sumber air Tanjungmana, yang jaraknya dua kilo dari jalan umum.

Dalam Pantauan Radar Kepri di lapangan. Hadirnya wakil Bupati Lingga, M Nizar dengan penuh keringaat dilokasi tersebut, guna untuk mencari solusi dan mengatsai masalah tidak mengalirnya air kelokasi Tanjung Mana, dikarnakan ada pipa yang bocor

“Kita hadir disini dikarnakan keluhan dari masyarakat Tanjung Mana. Karena DAM air bersih tempat mereka tidak mengalir, disebabkan ada sebagaian pipa bocor. Namun bocornya pipa tersebut belum ditemukan titik terang lokasi bocornya,”ucap Nizar.

Lanjutnya, sejauh ini untuk kecukupan air Pancur tidak ada kendala. Tapi menagapi atas keluhan masyarakat Tanjung Mana, untuk solusinya, itu sudah kita bicarakan kepada Kadis PU.

“Itunantinya dari Dinas PU, akan mencari alurnya, untuk jaka pendeknya akan dikasih pipa, dan mudah-mudahan tanjung mana cepat dialiri air bersih,”ucapnya M Nizar, Senin (22/6).

Disamping itu juga RT Tanjung Mana memperwakili masyarakat khususnya warga Tanjung Mana mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati Lingga, yang telah cepat merespon keluhan masyarakat atas tidak mengalirnya air bersih.

Saya benar-benar tidak menyangka pakwakil langsung turun dilokasi tempat air bersih kami, yang jaraknya 2 kilo dari bibir jalan umum. Mudah-mudahan dengan telah ditemukan solusi tidak ngalirnya air. Cepat terlialisasi,”tutp Rt Tanjung Mana, Badul. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sen 22 Jun 2020. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek