''
| | 49 kali dibaca

Camat Posek : Jadikan Al-Quran Sebagai Pedoman Hidup

Lingga, Radar Kepri- Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Ke- 2 tingkat Kecamatan Kepulauan Posek berlangsung meriah dan lancar setelah pada malam Jum’at tgl 1 maret 2019 di buka secara langsung oleh Wakil Bupati Lingga M.Nizar S.sos.

Sebagai mana dikeahui STQ ke-2 kec.Kep.Posek dilaksanakan dari tangal 1 – 3 Maret 2019

Dan pada malam ke-3 langsung ditutup oleh Camat Kepulauan Posek, Iskandar Mirza.

Ucapan terimkasih dan apresiasi disampaiakan oleh camat kec.kep.posek kepada seganap panitia dan tuan rumah desa suak buaya dan seluruh kafilah Desa Suak Buaya ,Desa Posek dan Desa Bsusung Panjang.yg telah menyukseskan STQ Ke-2 Kec.Kep.Posek.

Dan ucapan selamat kepada Peserta yang mendapat juara.
Pesan camat kepada yang juara.”Tetap selalu berlajar dan terus belajar Al-Qur’an dalam Kehidupan kita sehari-hari, jadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup agar hidup kita bisa terarah dan bahagia,”ungkap Camat, Senin (4/3).

“Bagi yang juara terus latihan untuk meningkat kemampuan mengikuti STQ tingkat Kabupaten Lingga pada tgl 17 Maret 2019.
Kita berusaha dan berd’oa semoga kafilah kec.kep.posek nanti meraih prestasi di STQ tik.Kabupaten Lingga nanti,”ujar Iskandar Mirza.

Keluar sebagai juara umum pada STQ Ke-2 Kecamatan Kepulauan Posek adalah Desa Posek.

Hadir pada Acra pembukan STQ Ke 2 KEc.Kep.Posek Bpk.Wakil Bupati Lingga M.Nizar Sos.bersta Istri, Kabag.Kesra Kab.Lingga, Danlal, Kapolpos, Ketua Mui Kec.Kep.Posek, Ketua Lam Kec.Kep.Posek, KUA Kec.Singkep Barat, Kepala Desa Se Kec.Kep.Posek. (hendra)

Ditulis Oleh Pada Sen 04 Mar 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek