''
| | 340 kali dibaca

Laut Sungai Kelurahan Pancur Dapat Kiriman Sampah

Lingga, Radar Kepri-Laut Sungai Kelurahan Pancur mendapat bingkisan sampah dari kampung pesisir.

Kalimat itulah yang tepat digunakan sebagaimana pantauan Radar Kepri.com di lapangan saat airlaut naik sampah seperti kantung pelastik dari seberang ikut naik menuju pasar Pancur.

Hal tersebut dibenarkan juga oleh Lurah Pancur, Shefi Hari Nugraha.”Iye memang itu sampah kiriman, jadi penumpkan sampah laut kite, mau kite pagar dgn jaring,”tulis Shefi Hari Nugraha melalui WA saat di konfirmasi, Senin (4/2).

Saya berharap.”Sampah di Pancur ini merupakan satu potensi yang luar biasa jika dimaksimalkan pengolahannya, tentunya kita harus kerja keras,”ungkap Shefi Hari Nugraha.

“Kemarin sudah dijanjikan dinas terkait yaitu mesin pengolahan sampah untuk tahun ini, semoga cepat terealisasi karena kita sudah “geram” lihat sampah yg ada nilai ekonomi ini terbiarkan percuma, ini sebnarnya profit bagi kelurahan,”ungkapnya. (hendra)

Ditulis Oleh Pada Sen 04 Mar 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek