| | 615 kali dibaca

Bupati Tegaskan Agar ASN Transparan Gunakan Anggaran

Bupati Natuna saat menyerahkan DIPA 2017 ke SKPD.

Natuna, Radar Kepri- Bupati Kabupaten  Natuna Drs. H. ABD Hamid Rizal, mewanti wanti ingatkan SKPD-nya, agar tran saparan dalam menggunakan anggaran tahun 2017.

“Saya tegaskan agar masing masing Dinas dan Badan agar menggunakan anggaran secara transparan, bagi dinas yang  menggunakan agaran besar  seperti pengadaan  Kapal dan pembebasan lahan harus ada pendamping, sebab kita ada  anggaran pembebasan lahan,  takut salah dan disalahkan. Ikuti aturannya seperti Kepmen, UU, Perbub ke, jangan sampai mandai mandai buat aturan sendiri, dulu boleh gini dibuat buat saja aturan sendiri jangan sampai, nanti Bapak Ibu bisa  bahaya.”Tegas  Hamid sebelum  penyerahan DPA anggaran kepada SKPD dan Camat di likungan pemda Kabupaten Natuna Rabu, (01/02) hari ini di aula ruang rapat Kantor Bupati sekitar pukul 14.00 WIB sore ini.
Hamid juga memgatakan SKPD harus  tranasparan dan berhati hati sekarang  banyak berita hoak melalui mensos itu, Belum apa apa kita,  ucapanya sudah macam macam di mensos.” Kata Hamid dengan mimik  wajah bengis.
Dari pantauan media ini di lokasi Acara penyerahan DPA  anggaran tersebut, dihadiri  oleh peserta penerima juga dihadiri  oleh Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti yuni Suprapti dan Sekda Wan. Siswandi.
Selesai menerima DPA anggaran seluruh SKPD melakukan rapat internal bersama Sekda Kabupaten Natuna di ruangan rapat Kantor Bupati Natuna. *** (Herman)

her

Ditulis Oleh Pada Kam 02 Feb 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek