; charset=UTF-8" /> Bupati Lingga Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Covid 19 Jelang Idul Adha - | ';
'
'
| | 69 kali dibaca

Bupati Lingga Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Covid 19 Jelang Idul Adha

Lingga, Radar Kepri-Bupati Lingga memimpin Rapat Evaluasi Penanganan COVID-19, dan Persiapan dalam rangka Hari Raya Idul Adha yang dilaksanakan di Gedung Daerah Daik Lingga, Kamis (8/7).

Bupati Lingga, M Nizar menyampaikan bahwa, Pada Rapat Evaluai Penanganan Covid-19, yang dilaksanakan siang tadi, saya menerima evaluasi hasil, tolak ukur sejauh mana keberhasilan dan pencapaian target penanganan lonjakan kasus covid-19 ini.

Lebih lanjut, Bupati Lingga berharap, dari upaya penertiban kedisiplian protokol kesehatan dan program vaksinasi yang dilakukan, dapat diterima baik oleh masyarakat.

“Karena sudah menjadi kewajiban kita bersama, dimasa pademi ini untuk terus menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas,”ujar Nizar kepada Radar Kepri, Kamis (8/7).

Tambah Nizar. “Kerja keras memang harus maksimal. Agar kabupaten yang kita cintai ini kembali pulih. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kesabaran dan kekuatan dari Allah SWT,”ucap Nizar.

Sebagaimana diketahui, dalam kegiatan tersebut turut hadir Sekretaris Daerah Lingga, Ketua TP PKK Lingga, Kapolres Lingga, beserta jajaran TNI Polri, Kakan Kemenag Lingga, Kepala MUI Lingga, para Pimpinan OPD, serta Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Kam 08 Jul 2021. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek