' '
| | 884 kali dibaca

Besok, Wako Buka Pertandingan Silat Persahabatan Antara IPSI dan Pesaka Pahang

Pertandingan Silat persahabatan Pesaka Pahang dengan IPSI Tanjungpinang.

Pertandingan Silat persahabatan Pesaka Pahang dengan IPSI Tanjungpinang besok mulai digelar. (foto by serly mariyani,radarkepricom).

Tanjungpinang-Radar Kepri, Persiapan pertandingan persahabatan pencak silat antara Pesaka Pahang dengan IPSI Kota Tanjungpinang Jum’at (10/01) memasuki tahap teknikal meeting (TM) di gedung Aula SMP Negeri 4 Kota Tanjuungpinang.

Dalam tecnikal meeting (TM) ini dijelaskan oleh ketua pelaksana, Sunardio.”Kegiatan ini akan dihadiri oleh SKPD Tanjungpinang dan Dispora Provinsi, Dispora Kota Tanjungpinang, Ketua KONI Kota Tanjungpinang. Rencannya kegiatan ini akan dibuka oleh Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah.”jelasnya.

Pertandingan persahabatan akan diadakan pada besok Sabtu (11/01). Tim silat Pesaka Pahang akan menurunkan atlit sebanyak 9 orang dengan kategori kelas A sampai G putra dan kelas B serta kelas bebas Putri.

Sedangkan, dari tim IPSI Kota Tanjungpinang akan menurunkan 2 tim atlit yang akan bertanding melawan tim Pesaka Pahang.”Diharapkan, dari pertandingan persahabatan ini dapat melahirkan atlit-atlit yang berprestasi untuk persiapan kejuaraan cabangKota Tanjungpinang, POPDA (Pekan olah raga pelajar daerah), SiJoRi ( Singapura, Johor, Indonesia), dan Porprov (Pekan Olahraga Provinsi).”beber Sunardio, ketua pelaksana pertandingan.(serly mariyani)

Ditulis Oleh Pada Jum 10 Jan 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda