| | 72 kali dibaca

Berprestasi, Kasat Reskrim dan Kapolsek Tambelan Dianugerahi Penghargaan

Bintan, Radar Kepri- Polres Bintan menyelenggarakan apel pagi berkenaan dengan penyerahan penghargaan Senin ( 10 / 02 ) pukul 08.00 – 09.00 bertempat di lapangan Polres Bintan, kabupaten Bintan.

Penyerahan penghargaan di tujukan bagi anggota Polri, TNI dan Masyarakat yang berprestasi dalam penanganan dibeberapa kasus. Seperti halnya, penyelamatan masyarakat yang tenggelam di Pantai Serumpun Padi Mas, Trikora Bintan.

Penghargaan bagi Polri dalam inovasi Magrib Mengaji yang berlokasi di Kelurahan Kijang Kota , juga penyerahan penghargaan dalam penanganan kasus Illegal Fishing yang terjadi dalam kawasan perairan Tambelan.
Apel pagi penyerahan penghargaan di laksanakan dengan AKBP Boy Herlambang S.I.K.MSi Kapolres Bintan sebagai inspektur komandan, disertai yang hadir dalam apel penyerahan penghargaan ini, seperti PJU Polres Bintan besrerta jajaran Polsek, juga anggota Polres Bintan dan jajaran Polsek dan juga Masyarakat.

Adapun personil Polri , TNI, dan Masyarakat yang berprestasi, menerima penghargaan dalam hal tindak pidana Illegal Fishing yakni, IPDA Missyamsu Alson Kapolsek Tambelan , KAPT INF Tomson Raja Gukguk, AIPDA Bayu Anderiadi, Sertu Edi Saputra , Heri Murdani , Mansyur, Suhandi, Asraf, Rani, Laode Mukmin .
Untuk penerima penghargaan dalam hal kasus pelaku perampokan yakni, AKP Agus Hasanudin SH.MH .S.I.K., IPTU Hisuwanto Ady .S.E., BRIPKA Anwar Aris, Brigadir Muzriasyah , Bripda Ridhori Adha dan Bripda Tomi Azwar.
Dan penerima penyerahan penghargaan bagi Polri yang berprestasi dalam inovasi Magrib Mengaji di kelurahan Kijang Kota, Bintan yaitu Bripka Teddy Saputra. Acara berlangsung dengan lancar dan sukses hingga puncak acara hingga selesai . ( Waty )

Ditulis Oleh Pada Sen 10 Feb 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek