' '
| | 2.773 kali dibaca

Belasan Pasangan “Mesum” Terjaring Razia Asusila

Seorang wanita yang mengelak di foto ketika terjaring di sebuah wisma dalam razia gabungan Satpol PP, TNI dan Polri.

Seorang wanita yang mengelak di foto ketika terjaring di sebuah wisma dalam razia gabungan Satpol PP, TNI dan Polri, Kamis (12/03) sekitar pukul 01 35 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), TNI dan Polri kembali menggelar razia besar-besaran di sejumlah tempat yang dicurigai menjadi lokasi mesum, Rabu (11/03) hingga Kamis (12/03) dini hari. Belasan pasangan tanpa surat nikah terjaring di berbagai tempat.

Adapun lokasi yang dibidik tim gabungan ini, diantaranya wisma Sakura, wisma Citra dan Wisma Sentosa di Jl Tambak. Tim gabungan ini juga merazia wisma Restu, wisma Harmoni di Jl Ir Sutami (Pancur) dan wisma Tanjung di kawasan Suka Berenang.

Tim operasi yang dipimpin Kabid Tibum, Omrani dan Kasi Ops Supriandi juga merazia sebuah rumah kos di batu II, tepat disebelar rumah mantan ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Boby Jayanto.

Hingga pukul 01 30 Wib, belasan pasangan mesum yang terjaring razia diangkut dengan truk untuk dibawa ke markas Satpol PP.

Belum diketahui, apakah para pasangan mesum ini akan diproses sesuai dengan UU dan Perda yang berlaku dan disidangkan dengan delik Tindak Pidana Ringan (Tipiring). Atau hanya diberi pengarahan, dinasehati kemudian diminta menandatangangi perjanjian tidak akan mengulangi perbuatannya, kemudian disuruh pulang, seperti yang selama ini “biasa” dilakukan petugas karena berdalih tidak memiliki Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS). Padahal saat ini Satpol PP telah memiliki dua orang PPNS untuk meneruskan perkara pelanggarn perda ini hingga ke pengadilan.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 12 Mar 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Belasan Pasangan “Mesum” Terjaring Razia Asusila”

  1. jangan saye aje yg di tangkap yg laen tangkap juge om

Komentar Anda

Radar Kepri Indek