; charset=UTF-8" /> BBM Langka di Dabosingkep, Disperindag Diminta Bertindak - | ';
'
'
| | 772 kali dibaca

BBM Langka di Dabosingkep, Disperindag Diminta Bertindak

antrian di salah satu kios saat BBM langka beberapa waktu lalu pernah terjadi di Dabosingkep=

Antrian di salah satu kios, saat BBM langka beberapa waktu lalu pernah terjadi di Dabosingkep.

Dabosingkep, Radar Kepri-Beberapa hari belakangan ini, kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) kembali terjadi di Dabosingkep, Hampir di seluruh kios-kios pengecer BBM jenis premium di Dabo tutup. Belum ada kepastian kapan kios pengecer BBM tersebut kembali buka. Dari pantauan media ini di lapangan, kios pengecer tersebut masih akan tutup untuk beberapa hari kedepan.
Walau harga BBM telah naik namun kelangkaan BBM tetap tak terhindarkan. Sebagai pekerja yang jarak tempuh cukup jauh ketempat pekerjaan menggunakan kederaan roda dua. Tentunya kelangkaan BBM ini menggangu aktivitas saya.”Bila hari ini saya tidak mendapatkan bensin, sudah di pastikan besok saya tidak dapat bekerja. Memang beberapa hari ini, susah untuk membeli BBM jenis premium. Kalau-pun ada yang menjualnya namun harganya udah lumayan mahal. Ada juga yang menjualnya dengan harga Rp10 ribu /botol tapi tentu saja takarannya berkurang.”keluh Taufik warga Dabo yang di temui lagi berkeliling mencari BBM jenis Premium.
Dia menambahkan, dalam hal ini.”Kita berharap peran Disperindag agar ada solusi untuk masalah BBM ini yang sepertinya tak selesai-selesai. Kenaikan harga BBM yang telah ditetapkan oleh pemerintah tentunya tidak berubah. Hanya yang di perlukan bagaimana mencari solusi agar BBM tidak terus terjadi kelangkaan.”paparnya. (puspandito)

Ditulis Oleh Pada Sel 23 Jul 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek