; charset=UTF-8" /> Aksi Genta Non Alam Pengurus PKS Tpi Dan Bintan Menyasar Tempat Ibadah Dan Perumahan - | ';

| | 47 kali dibaca

Aksi Genta Non Alam Pengurus PKS Tpi Dan Bintan Menyasar Tempat Ibadah Dan Perumahan

Bintan, Radar Kepri- Tanggap dan peduli dalam antisipasi pencegahan penyebaran covid-19.Pengurus Daerah PKS di Tanjungpinang dan Bintan secara bersamaan menggelar aksi Gerakan Nasional Tanggap Bencana (Genta) Non Alam dan diadakan di perumahan dan rumah ibadah Kamis (26/03)2020.

Hal itu seperti yang diungkapkan oleh Penanggungjawab Program Genta PKS di Tanjungpinang, oleh Nasrul kepada wartawan.

“Kita melakukan penyuluhan bahaya covid-19, di perumahan dan melakukan penyemprotan desinfektan sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran covid-19, kita lakukan di rumah-rumah, dan selanjutnya didilakukan penyemprotan ke rumah – rumah ibadah,” kata Nasrul.
Dia juga menambahkan, dalam gerakan ini akan terus dilakukan mengingat trend potensi wabah ini yang terus naik.
Dengan terpisah, pada kesempatan ini, Zakirman legislator DPRD Bintan yang juga merupakan politisi PKS, juga dilakukan dengan adanya pembagian masker secara gratis, di Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan.

“Ya kita lakukan pembagian masker gratis, yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, daerah ini cukup padat sehingga kita lakukan disini,” kata Zakirman. (Waty)

Ditulis Oleh Pada Kam 26 Mar 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek