' '
| | 740 kali dibaca

Agung Trianto Belum Penuhi Panggilan Polisi

Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tanjungpinang yang menunggu kadatangan Agung Trianto

Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tanjungpinang yang menunggu kadatangan Agung Trianto, Rabu (15/10).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Hingga pukul 12 00 Wib, Rabu (15/10), Agung Trianto oknum anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang terbelit kasus penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar belum memenuhi panggilan penyidik Polresta Tanjungpinang.

Suasana di Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polresta Tanjungpinag juga masih sepi karena belum hadirnya Agung Trianto, politisi dari PKPI Kota Tanjungpinang.

Padahal beberapa waktu lalu, pada sejumlah pewarta, Agung Trianto berjanji akan hadir dan memenuhi penggilan penyidik Polresta Tanjungpinang jika dipanggil.

Agung Trianto yang dikonfirmasi Radar Kepri melalui pesan singkat ke ponselnya, Rabu (15/10), hingga berita ini dimuat belum menjawab.

Belasan wartawan dari berbagai media, juga masih menunggu kehadiran Agung Trianto di Satreskrim Polres Tanjungpinang.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 15 Okt 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Agung Trianto Belum Penuhi Panggilan Polisi”

  1. Lidik mustakim

    Ngulur waktu..tu ..

Komentar Anda

Radar Kepri Indek