; charset=UTF-8" /> Ada Soerya-Imam Di Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Forkom Sejatim - | ';

| | 56 kali dibaca

Ada Soerya-Imam Di Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Forkom Sejatim

Batam, Radar Kepri_Calon Gubernur Kepri DR HM Soerya Respationo, SH,MH bersama calon wakil gubernur Kepri Iman Sutiawan terus bergerak, memantapkan diri bersinergi bersama elemen masyarakat di Kepri.

Pada Minggu (13/9) pagi, Soerya-Iman menghadiri pembukaan Pelatihan Kepemimpinan yang digelar Forum Komunikasi (Forkom) Sedulur Jawa Timur (Sejatim) yang digelar di Gedung Serba Guna Unrika, Batam, Provinsi Kepri.

Dalam kesempatan itu, juga hadir mantan Kepala BP Batam DR Lukita Dinarsyah Tuwo yang kini merupakan bakal calon wali Kota Batam.

Dari komunitas Sejatim, para tokoh hadir komplit. Di antara sesepuh dan tokoh Forkom Sejatim itu yakni, Bambang Sudiono, mantan kepala BP Batam Ir Mustofa Wijaya, Ketua Forkom Sejatim Ikhwan Nasa’i, Bambang Yulianto, dan lain-lain.

Sambutan luar biasa ditunjukkan komunitas warga Jawa Timur tersebut. Semangat dukungan menyeruak untuk memenangkan Pilkada mendatang.

Bahkan di sela-sela acara itu ada berbagai kejutan yang cukup membahagiakan Soerya Respationo, Iman Sutiawan, maupun Lukita Dinarsyah Tuwo.

Yang pertama kejutan selamat ulang tahun yang ke-61 kepada HM Soerya Respationo. Didampingi Iman Sutiawan, tampak ekspresi surpise dan bahagia yang tak bisa disembunyikan dari raut muka HM Soerya yang juga Ketua DPD PDIP Provinsi Kepri itu.

Sambil diiringi lagu selamat ulang tahun, pria yang sehari-hari akrab disapa Romo Soerya ini menyambut kue dan meniup lilin yang telah dinyalakan oleh panitia acara.

Ucapan selamat pun mengalir dengan suasana penuh keakraban.

“Selamat hari jadinya Mas, selamat hari jadi pak Gubernur kita (Soerya Respationo), semoga sukses selalu,” ujar tamu undangan yang merupakan tokoh Jatim.

Sejurus kemudian, ia pun memotong kue ulang tahun dan memberikan kepada sesepuh Jatim yang hadir di acara pelatihan ini.

Soerya memberikan doa dan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia Pelatihan Kepemimpinan Forkom Sejatim agar semua acara bisa terlaksana dengan baik dan sukses.

“Terima kasih kepada seluruh panitia acara dan terkhusus masyarakat Batam dan Kepri atas ucapannya (utlah). Semoga kita bisa bersama-sama membangun dan memberikan yang terbaik untuk Kepri, nantinya mari kita bersinergi untuk Kepri. Terima kasih,” Ucapnya.(red)

Ditulis Oleh Pada Sen 14 Sep 2020. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek