| | 575 kali dibaca

ABK Ditemukan Meninggal di Wisma Bintan Harmoni Tanjungpinang

Polisi sedang evakuasi jenazah ABK wisma Harmoni.

Tanjungpinang, Radar Kepri- Seorang pria yang berprofesi sebagai ABK kapal ditemukan meninggal di Hotel Bintan Harmoni, Jalan Pancur, Tanjungpinang, Kamis (7/2/2019). Diketahui ABK tersebut bernama Sigara berumur antara 28-30 tahun asal Daik, Kabupaten Lingga.

Tim inafis Polres Tanjungpinang yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi terhadap korban. Posisi jasad korban terlentang dengan hanya ditutupi selimut. Korban saat itu juga langsung dibawa ke RSUD Tanjungpinang untuk dilakukan visum sebab meninggalnya.

Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Firuddin mengatakan petugas hotel melaporkan adanya penemuan mayat sekitar pukul 11:00 wib. Dugaan apa penyebab korban meninggal masih dilakukan visum. “Kita belum bisa menyimpulkan apa penyebab korban meninggal. Dari informasi pihak hotel korban menginap sendiri,” ujar Iptu Firuddin.

Korban ditemukan pertama kali oleh rekannya bernama Suryanto saat akan berkunjung sekitar jam 11 WIB. Saat itu korban sudah terbujur kaku di kamar 202 lantai 3. Saksi lalu menghubungi temannya yang merupakan anggota Polsek Bukit Bestari bernama Surya, lalu penemuan tersebut diteruskan ke Polsek Tanjungpinang Barat. (Dwa)

Ditulis Oleh Pada Kam 07 Feb 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek