; charset=UTF-8" /> 12 Orang Pejabat Polres Natuna Ikuti Sertijab - | ';

| | 215 kali dibaca

12 Orang Pejabat Polres Natuna Ikuti Sertijab

Inilah perwira Polres Natuna yang sertijab.

Natuna, Radar Kepri-Sebanyak 12 orang Pejabat Polres Natuna Ikuti Sertijab Kamis (24/10) tadi pagi di halaman Mapolres Natuna dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Nogroho Dwi Karyanto, S.I.K.

Ikut Sertijab pagi itu Wakapolres Natuna, Kompol Renan kepada Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH, Kaurpenun Subbidpenmman Bidhumas Polda Kepri

Dalam amanat Kapolres AKBP Nogroho Dwi Karyanto, SH. SIK, menyampaikan, dengan adanya sertijab ini semoga Polri bisa lebih meningkatkan kinerja sebagai pelayan masyarakat, guna kesinambungan peningkatan kinerja baik internal maupun eksternal serta menjadikan Polri yang profesional, modern dan terpercaya.

Sertijab dan penyerahan jabatan ini merupakan hal yang wajar dan biasa bentuk kepedulian pimpinan terhadap organisasi kepolisian.

Menurut Nugraha, mutasi jabatan salah satu upaya pembinaan dan pematangan karier bagi personal Polri untuk meningkatkan kinerja promosi jabatan dan penyegaran.

“Pergantian dalam jabatan akan senantiasi terjadi seirama dengan dinamika perubahan yang memerlukan kewaspadaan, perhatian dan pencermatan analisa, agar Polri tidak terlambat mengantisipasi serta bisa bertindak dengan cepat dan benar sesuai situasi dan kondisi yang ada.”Terang Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Pejabat Polres yang mengikuti Sertijab pagi itu.

Sertijab pagi itu ditandai dengan penandatanganan Sertijab digelar di lapangan apel Mapolres Natuna, Kamis (24/10/2019) pagi.

Berikut nama-nama pejabat Polres Natuna yang ikut setirjab.

1.Ajun Komisaris Polisi Puji Purya, Kabagren Polres Natuna diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanitintelkam Polsek Karimun Polda Kepri.

2.Ajun Komisari Polisi Hendrianto,SH.,MH, Kasat Reskrim Polres Natuna diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagren Polres Natuna Polda Kepri.

3. Inspektur Polisi Satu Muhammad Akmal, S.H, Panit 1 Unit 3 Subdit 1 Direskrimum Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Natuna.

4. Ajun Komisaris Polisi Ramlan Chalid, Kasat Narkoba Polres Natuna diangkat dalam jabatan baru sebagai  Ps. Kasubbagrenmin Ditresnarkoba Polda Kepri.

5.Inspektur Polisi Satu Ahmad Dahlan Lubis, KA SPKT Polres Natuna diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Narkoba  Polres Natuna.

6.Inspektur Polisi Satu, Zubaidah,  Kasat Lantas Polres Natuna diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kasat Binmas Polres Tanjung Pinang Polda Kepri.

7.Inspektur Polisi Satu Adam Yurizal Panit 1 Unit Lantas Polsek Bintan Timur, diangkat dalam jabatan baru Ps. Kasat Lantas Polres Natuna.

8.Ajun Komisaris Polisi Frengki Marianus M. S.E, Kapolsek Bunguran Barat Polres Natuna diangkat dalan jabatan Baru PS. Kasubbagpangkat Bagbinkar RO SDM Polda Kepri.

9.Ispektur Polisi Satu Kamaludin Kapolsek Midai Polres Natuna diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Bungaran Barat Polres Natuna.

10.Ispektur Polisi Satu Kasiwas Polres Natuna diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Bunguran Barat Polres Natuna.
.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 25 Okt 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek