'
'
| | 34 kali dibaca

Pemilu dan Pelantikan Presiden Aman, Polres Lingga Gelar Doa Bersama

Lingga, Radar Kepri-Telah usai pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI, serta pemilihan legislatif diselenggarakan secara serempak pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 berlangsung aman. Bahkan saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden beberapa waktu lalu berlangsung dengan keadaan aman.

Menyusul kesuksesan penyelenggaraan Pemilu berlangsung kondusif, terlebih di Kabupaten Lingga. Sebagai bentuk rasa syukur Kepolisian Resort (Polres) Lingga mengadakan doa bersama.

Pelaksanaan doa bersama dilaksanakan di Masjid Az-Zulfa Kec.Dabo Singkep Kab.Lingga, Kamis (24/10).

Doa bersama tersebut dimulai dengan shalat Ashar berjamaah dan dilanjutkan dengan doa bersama yang di pimpin oleh Ustadz Ilhamuddin.

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K, M.T mengatakan, ini adalah sebagai puji rasa syukur yang diberikan oleh Allah SWT dalam tahapan- tahapan Pemilu serentak sampai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih tahun 2019 berjalan dengan aman kondusif dan sukses di Kabupaten Lingga.

“Maka dari itu, kita disini harus saling mengingatkan menuju kebaikan satu sama yang lain. Insyaallah kita akan diberikan kelancaran dan keselamatan. Kedepannya khususnya Polres Lingga akan menghadapi pengamanan Pilkada Serentak di Kabupaten Lingga, semoga diberikan kelancaran,” ucap Kapolres Lingga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T., Wakapolres Lingga, KOMPOL Isa Imam Syahroni, S.I.K., M.H., Imam Masjid Azzulfa Dabo Singkep, H. Usman Amha, Perwakilan MUI Kab. Lingga, Ustadz Ilhamuddin, Tokoh Agama Kab. Lingga H. Kisanjaya, S.Pd , Pejabat Utama Polres Lingga, Personel Polres Lingga, Personel Polsek Dabo Singkep, Personel Lanal Dabo Singkep, Personel Koramil Dabo Singkep, Personel Satpol PP dan Damkar Kab. Lingga, Tokoh Masyarakat Kab. Lingga, Masyarakat Kab. Lingga berjumlah kurang lebih 200 orang. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Jum 25 Okt 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek