'
'
| | 158 kali dibaca

Zahid Ditemukan Dalam Keadaan Selamat

Lingga, Radar Kepri-Zahid warga kampung Seranggas, Desa Limbung, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga yang dikabarkan hilang sejak dua hari. Kini sudah ditemukan dengan keadaan selamat.

Upaya pencarian yang dilakukan Kepala Desa Limbung, bersama warga dan tim gabungan terhadap Zahid (72) warga Seranggas, yang hilang saat melaut akhirnya membuahkan hasil. Pria tersebut ditemukan dalam keadaan selamat.

“Alhamdulillah korban ditemukan di Tanjung Nyang, dalam kondisi selamat menurut Kades Limbung,” kata Lurah Pancur, Shefi Hari Nugraha yang ikut melakukan pencarian di sekitaran perairan Pancur kepada┬áRadar Kepri, Jumat (11/10).

Ia mengatakan, menurut informasi yang ia dapat, saat ini korban tengah dibawa ke Puskesmas Sungai Pinang, Kecamatan Lingga Timur untuk mendapatkan perawatan. Pasalnya, kondisi korban cukup lemah.

“Iya kondisi beliau lemah, karena sudah hampir dua hari di laut,”ungkapnya.

Sebelumnya, berdasarkan ibformasi yang beredar Zahid dikabarkan hendak pergi berobat di puskesmas Pancur.

Kepala Desa Limbung, Andi mengatakan, Kalau pergi berobat ke Puskesmas Pancur itu tak pasti, karena bahasa istrinya.”bila ada orang mau ke Pancur, dia (Zahit) mau ikut berobat,” ujarnya.

Dengan ditemukannya korban, proses pencarian resmi dihentikan. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Jum 11 Okt 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek