| | 62 kali dibaca

Peserta NGC Lakukan TM

Peserta Necgen sedang melakukan TM

Tanjungpinang, Radar Kepri-Bertempat disekretariat GBI My home, teknical meeting ™ para peserta pertandingan bola basket Nextgen Cup 2019 dilaksanakan. Tahun ini, menurut panitia peserta di tingkatkan. Bukan hanya khusus pelajar sekolah menengah pertama (smp) tetapi peserta dari tingkat SMA/ SMK diikut sertakan.
Menurut ketua panitia Lusi phua, tujuan penyelenggaraan kegiatan ini untuk mengenalkan olahraga atau cara hidup sehat melalui olahraga basket. Ia juga menambahkan dengan adanya kegiatan ini para pelajar bisa melakukan hal-hal pisitif filuar jam sekolah.
Pertandingan ini lanjut Lusi, merupakan tahun kedua. ” tahun lalu pesertanya hsnya tingkat smp, tahun ini kita naikan ke tingkat SMA sepulau Bintan”, katanya.
Tahun lalu perhelatan Nextgen cup dimenangkan oleh SMPN 5 Tanjungpinang dan runner -up diraih SMP Tunas bangsa yang berasal dari uban, Bintan.
Tim panitia terdiri dari Lusi phua selaku ketua, Mariah Rut, Hansel, Roger, Joshua, Victor, Tegar, Fery Wilson, Jessica Caroline, Yordan, Louis, Nicholas, Michelle, Wesley, Rocky, Verron, Dino, Soraya, Rupita, Jessy, Sherlina, Collin, Sri, Lusi, Sila dan Celin.
Pada saat TM panitia saling dukung mendukung menyampaikan arahan kepada para peserta.
Pembukaan pertandingan NGC 2019 akan dilangsungksn pada Senin(14/10) dilapangan Petbasi Tanjungpjnang.
Pada TM tersebut, tiga wasit Perbasi (Firdaus, Rudi dan Nardi) ikut serta memberi penjelasan tentsng aturan main bagi seluruh peserta.
Bahkan wasit Nardi menegaskan setiap tim yang ikut bertsnding harus didampingi guru dari masing-masing sekolah. Karena setiap tim merupakan perwakilan sekolah.
“Jika tidak didampingi guru, tim dianggap WO”, katanya.
Ia juga menegur para peserta yang hadir dalam TM tersebut mrngunakan celana pendek dan sendal jepit.
Ia meminta srmua peserta yang mengikuti pertandingan NGC saat pembukaan mengenakan jersey masing tim dilengkapi dengan sepatu. Hal ini pun diamini panitia. (Lanni)

Ditulis Oleh Pada Sab 12 Okt 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek