'
'
| | 726 kali dibaca

Hendak Berobat, Zahid Hilang di Laut

Tim gabungan yang mencari Zahid.

Lingga, Radar Kepri-Zahin (72) warga seranggas, Desa Limbung, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga hilang dilaut sejak Kamis (10/10) dan sampai sekarang masih dicari tim gabungan.

Imformasi yang dihimpun dilapangan, salah satu warga yang hilang tersebut, hendak pergi berobat di pukesmas pancur, dengan menggunakan perahu sampan dayun, tapi sudah dua hari belum pulan-pulang. Hingga diduga korban tersebut, hilang di perairan laut kecamatan Lingga Utara.

“Ia benar bang ada salah satu warga seranggas yang diduga hilang dilaut, kabarnya ia mau pergi berobat di puskesmas pancur, dan sudah dua hari tidak pulang,”ungkap sumber Radar Kepri.com, Jum’at (11/10).

Hingga berita ini dimuat.Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lingga serta KPLP Kecamatan Senayang, Dan Anggota Polsek Daik Lingga serta Basarnas masih melakukan pencarian terhadap korban. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Jum 11 Okt 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek