; charset=UTF-8" /> Yusmanedi Jabat Direktur RSUD RAT Kepri - | ';

| | 114 kali dibaca

Yusmanedi Jabat Direktur RSUD RAT Kepri

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pengangkatan Direktur Dr.dr. H.a YUSMANEDI, MMRS, SP, EM Rumah Sakit Provinsi Raja Ahmad Tabib. Kamis Wib (15/10) dihadiri oleh PJS Gubenur Bakhtiar dan Sekda Provinsi Kepulauan Riau.

Direktur DR.dr.H.A YUSMANEDI MMRS, SP, EM disahkan menjabat Direktur Rumah Sakit Provinsi Raja Ahmad Tabib pada tanggal 12 Oktober 2020. Serta menjelaskan masalah yang sedang di hadapi ini adalah pandemi ini tentangnya kurangnya Tenaga Medis dan Alat Alat medis Lainnya.

PJS Gubenur, Bakhtiar .engatakan dan Menegaskan “Rumah Sakit bukan jabatan Politik tempat pelayanan manusia dan Orang – Orang yang bekerja dirumah sakit harus Netral dari Urusan Urusan Politik”.

Tingkat peduli kita terhadap permasalahan Covid – 19 ini sangat kurang. Membunuh virus Covid – 19 tidak hanya mencuci tangan biasa saja. harus mengunakam sabun dan sanitazer yang mengandung 70 persen akohol dan pancaran sinar ultra Violet.(mona)

Ditulis Oleh Pada Kam 15 Okt 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek