' '
| | 4.184 kali dibaca

Warga Tiongha Ditemukan Tewas Gantung Diri

Jenazah Widyanto ketika dibawa Polisi setelah diturunkan dari tali gantungan.

Jenazah Widyanto ketika dibawa Polisi setelah diturunkan dari tali gantungan, Kamis (19/03) sore.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Widyanto (31) seorang Tiongha ditemukan tewas gantung diri dikamar mandi rumah Jl Pati Unus Gang Beringin, Kelurahan Tanjungpinang Barat, RT 04 nomor 29, Kamis (19/03) sekitar pukul 15 00 Wib. Widyanto tewas gantung diri dengan seutas kabel listrik ditemukan pertama kali oleh Amoy, istrinya.

Ketika ditemukan, Widyanto mengenakan baju kaos putih, kabel listrik berwarna hitam di ikatkan di kayu plafon dikamar yang berada di bagian belakang rumahnya.

gantung diri

Widyanto yang ditemukan tewas gantung diri.

Beragam informasi muncul seputrar tewasnya Widyanto tersebut, ada yang menyebutkan karena pertengkaran dengan istrinyfa gara-gara SMS. Ada pula warga yang menyebutkan karena himpitan ekonomi.”Kita masih selidiki penyebab Widyanto bunuh diri.”kata Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat, Iptu Dulatif ketika dijumpai radarkepri.com di TKP.

Tim identifikasi Polres Tanjungpinang kemudian menurunkan jenazah Widyanto dan dibawa ke RSUD Tanjungpinang. Sedangkan Amoy, istri alamarhum dibawa ke Polsek Tanjungpinang Barat untuk dimintai keterangan.(irfan)

 

Ditulis Oleh Pada Kam 19 Mar 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek