' '
| | 1.044 kali dibaca

Warga Sungai Sudip Dambakan Listrik

Lurah Dompak A Yani dan Seklur Heri Susanto serta Abdul Hamid Rt 02 (2)

Lurah Dompak, A Yani (kemeja putih lengan panjang) dan Seklur, Heri Susanto serta Abdul Hamid Rt 02 RW 02 (baju kuning).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sekitar 50 Kepala Keluarga (KK) yang bermukim di RT 02/RW 03 Sungai Sudip, kelurahan Dompak, kecamatan Bukit Bestari kota Tanjungpinang telah puluhan tahun hidup dalam kegelapan, tanpa listrik. Jadi sangat wajar warga ini merindukan penerangan di kampung mereka. Padahal tiang listrik sudah dua tahun dipasang di daerahnya. Namun hingga, Kamis (24/07) listrik tak kunjung menyala.

Harapan ini diungkapkan, Abdul Hamid, ketua RT 02 Sungai Sudip ketika dijumpai awak media ini di Kantor Kelurahan Dompak.”Kami mau minta tolong kepada rekan-rekan wartawan untuk mengangkat masalah listrik di kampung kami, Sungai Sudip. Kami sangat merindukan penerangan seperti kampung lainya.”Ungkapnya.

Kemudian lanjut Abdul Hamid.”Kami juga berharap kepada pemerintah, agar kampung kami ini disamakan dengan kampung lainya. Karena kampung kami saja yang tidak ada listrik. Kami berharap pemerintah memperhatikan aspirasi warga kampung Sungai Sudip, khususnya RT 02/RW 03.”jelasnya.

Sementara, Lurah Dompak, A Yani di konfirmasi awak media ini diruangan kerjanya, terkait dengan infrastruktur di wilayahnya, mengatakan.”Infrastruktur di kelurahan kita ini masih banyak yang kurang, seperti air bersih, listrik dan pembangunan jalan.”Katanya.

Kemudian A Yani menambahkan.”Namun kita sudah memulai pembangunan. Seperti pemasangan paving blok dan Puskesmas serta pemagaran Tempat Pemakaman Umum sudah mulai dikerjakan. Kita berharap pemerintah dan PLN merealisasikan masuknya aliran listrik ke kampong kami ini.”harap A Yani di dampingi seklurnya, Heri Susanto.

Pantauan awak media ini di kantor Lurah Dompak, para pegawai kelurahan masih menjalani aktivitasya seperti biasa. Meskipun lebaran sudah diambang mata, namun tidak mengurangi semangat semua pegawai kelurahan Dompak untuk terus bekerja.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 25 Jul 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek