; charset=UTF-8" /> Warga Pulau Penyengat Meninggal Terpapar Covid 19 - | ';

| | 85 kali dibaca

Warga Pulau Penyengat Meninggal Terpapar Covid 19

Rustam, Kadinkes Tanjungpinang.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pasien positif Covid-19 meninggal dunia dan di Kebumikan di Pulau Penyengat, Sabtu (17/10) pukul 21 30 Wib

Pasien perempuan yang tinggal di pulau penyengat Berinisial Sy umur 57 tahun dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah. Karena selama hidup mempunyai riwayat penderita penyakit Gula Batu.

Setelah Pasien dibawa keruang IGD Rumah Sakit Umum Daerah dinyatakan terpapar Covid – 19. Padahal pasien tidak mempunyai riwayat perjalanan dan tidak ada riwayat kontak erat dengan Kasus Konfirmasi. Akhirnya pasien dinyatakan meninggal dunia pada malam hari (16/10) 20.24 WIB.

Sekira pukul 02.00 Subuh Pasien yang meninggal Positif Covid – 19 dibawa dari Rumah Sakit Umum Daerah ke Pulau Penyengat untuk di kuburkan dengan cara metode Covid – 19.

Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang bersama Puskesmas melaksanakan skrining dan tracing (penelusuran) pada orang-orang yang mempunyai riwayat kontak erat dengan pasien konfirmasi, dan bila memenuhi kriteria kontak erat maka dilanjutkan dengan pengambilan swab hidung dan tenggorokan untuk dilakukan pemeriksaan dengan metode RT PCR di BTKL PP Batam. Uraian diatas disampaikan Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma SPd dalam rilisnya dan dibenarkan Kadiskes Kota Tanjungpinang  Rustam saat dikonfirmasi radarkepri.com.(mona)

mona)

Ditulis Oleh Pada Ming 18 Okt 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek