; charset=UTF-8" /> Baliho Ansar-Marlin Bertumbangan di Tanjungpinang - | ';

| | 209 kali dibaca

Baliho Ansar-Marlin Bertumbangan di Tanjungpinang

Tanjungpinang, Radar Kepri-Angin kencang yang terjadi di Kota Tanjungpinang menumbangkan sejumlah baliho. Salah satunya baliha Cagub dan Wagub Provinsi Kepulauan Riau Ansar dan Marlin Pasangan nomor urut 3 di Simpang Lampu merah Dompak Darat,  Sabtu (17/10) malam.

Saat media ini nelintas di lampu merah jalan simpang 3 Dompak lama. Terlihat satu buah Spanduk bergambar Pasangan Cagub dan Wagub Ansar dan Marlin nomor urut 3 dengan sebutan “Aman” Tumbang.

Menurut Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kota Tanjungpinang Nomor 33/PL.02.4-Kpt/2172/kota/IX/2020, tentang penetapan lokasi pemasangan alat peraga kampanye dikota Tanjungpinang pada pemilihan gubernur dan pemilihan wakil gubernur Provinsi Kepulauan Riau 2020. Dalam lampiran peraturan, lokasi tersebut termasuk lokasi yang di perbolehkan pemasangan alat peraga kampanye. Akan tetapi dalam hal ini tidak benar-benar di manfaatkan oleh tim kemenangan pasangan Cagub dan Cawagub dari nomor Urut 03.

Kesan yang di tinggalkan, dari alat peraga kampanye Paslon nomor urut 3 terkesan seperti pekerjaan terbengkalai atau dibiarkan. Sehingga lokasi yang seharusnya digunakan bisa di bilang bersih, nyaman, dan aman, kini berkesan seperti tempat yang kumuh dan terbengkalai.(mona)

Ditulis Oleh Pada Ming 18 Okt 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek