| | 892 kali dibaca

Warga Nilai Nurdin Basirun Layak Didukung Jadi Cagub Kepri

Nurdin Basirun

DR H Nurdin Basirun

Batam, Radar Kepri- Calon Gubenur Kepri terus bermunculan dan mendapat dukungan dari masyarakat Kepri. Termasuk Bupati Tanjungbalai Karimun DR H Nurdin Basirun yang di kenal  baik dan berhaja serta dekat dengan rakyat tanpa ada batas, berjiwa ramah tidak pernah menbeda-bedakan rakyat yang dipimpinnya.

Amintas tambunan, angota DPRD Batam3

Amintas Tambunan, anggota DPRD Batam.

Penilaian ini disampaikan, Hery seorang masyarakat Karimun pada Radar Kepri di pelabuhan Sekupang, Selasa (02/09).”Kalau pak Nurdin ikut bertarung di pilgub Kepri, pasti kami masyarakat Karimun mendukung penuh bang. Soalnya, susah mencari pemimpin yang selalu dekat dengan rakyatnya. Kita bisa bedakan, mana pemimpin pura-pura dekat dengan ketika ada maunya saja. Lain dengan bapak bupati kami, dari dia belum duduk sebagai Bupati, sudah dekat dengan rakyat bang.”kata Hery.

Hal ini, lanjut Heri sudah dibuktikan Nurdin Basirun yang terpilih dua periode secara berturut-turut sebagai Bupati Karimun.”Dan itu sudah dijawab oleh beliau, selama kepeminpinannya sebagai Bupati Karimun, sukses membawa Karimum ke arah yang lebih baik seperti yang kami rasakan sekarang ini.”jelasnya.

Dukungan senada dengan Hery, juga disampaikan oleh mantan wartawan yang pernah bertugas  di kabupaten Karimun, Amintas Tanbunan yang sekarang duduk sebagai anggota Legislatif DPRD kota Batam dari Partai Nasden.”Kalau saya secara pribadi menilai figur dan karakter Nurdin Basirun mirip dengan Joko Widodo. Sewaktu saya bertugas sebagai wartawan  di kabupaten Karimun dulu, bahwa Bapati Karimun itu tidak pernah  pernah ada batas dengan rakyat.”kenangnya.

Dirinya mengaku salut dengan sosok Nurdin Basirun dan layak meminpin Kepri.”Beliau itu benar-benar me,punyai sikap yang sama dengan Jokowi presiden terpilih. Dia betul-betul mengenal sikap rakyatnya, selian itu tidak sombong, tidak tinggi hati, seorang peminpin tidak pernah alergi dengan rakyat. Kalau dilihat dan di bandingkan dengan pemimpin lainnya yang ada di kepri, sangat jauh berbeda. Kalau  peminpin lainnya, me,punyai pengawal, di dampingi protokoler, kalau pak Nurdin tak kelihatan pendampingnya seperti itu.”ujarnya.

Pihaknya yakin, jika Nurdin Basirun ikut bertarung sebagai Cagub di Kepri tahun 2015 ini, bakal mendapat dukung dari masyarakat Kepri. Karena memang masyarakat menginginkan tipe peminpin yang gampang di jumpai, bisa menerima aspirasi dari masyarakat.”Sekali lagi saya katakana, secara pribadi menilai Nurdin Basirun layak untuk didukung menuju orang nomor satu Kepri.”ungkapnya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Sel 02 Sep 2014. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek