| | 717 kali dibaca

Warga Nilai Jepriden Layak Pimpin Batam

Jepriden. Kadispenda Kota Batam yang dinilai warga layak gantikan Ahmad Dahlan.

Jepriden. Kadispenda Kota Batam yang dinilai warga layak gantikan Ahmad Dahlan.

Batam, Radar Kepri-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di seluruh Indonesia, mulai dari Gubenur, Bupati dan Walikota sudah di depan mata yang akan berlangsung Desember 2015 mendatang. Partai politik mulai menimang-nimang calon figure yang bakal di usung sebagai kepala daerah, ada yang berasal dari kader partai, ada juga dari kalangan birokrat dan indipenden alias non partai.

Hal ini disampaikan Jerry Macan, tokoh pemuda kota Batam menilai.”Saya melihat saat ini  pemimpin itu lebih baik dari birokrat. Karena telah teruji menjalankan  roda pemerintahan, ketimbang dari non birokrat yang belum paham cara dan sistem menjalankan pemerintahan. Maka dari itu, saya melihat figure dari Birokrat yang paling layak untuk meminpin kota Batam, demi untuk kemajuan pembangunan Batam ke depan.”kata Jerry Macan pada awak media ini  di Batam Centre, Selasa (21/04).

Jerry Macan menambahkan, birokrat yang dimaksutnya itu adalah Kepala Dispenda kota Batam,  Drs Jepridin S Pd.”Jepridin sudah sangat berpengalaman di pemerintahan, dia juga telah menjabat diberbagai jabatan selama bekerja di pemerintahan, mulai dari jabatan Lurah dan Kadispora dan sekarang Kadispenda. Seandainya dia ikut mencalonkan diri maju dalam Pilkada serentak nanti, lalu diberi kepercayaan/amanah oleh masyarakat Batam memimpin periode 2015-2020, saya sangat yakin kalau Jepridin bisa membawa perubohan pada pembangunan Batam kedepannya.”terangnya.

Secara pribadi, lanjut Jery Macan.”Saya  mendukung penuh Jepridin sebagai Walikota Batam, diharapkan beliau mau bertarung dalam pilkadawako Batam nanti. Karena saya melihat sosok Jepridin, pantas dan layak memimpin Batam ke depan.”ungkapnya.

Hal yang sama juga disampaikan, Pirmna, warga Bengkong menilai Jepriden pantas dan layak untuk didukung sebagai Waliota Batam periode 2015-2020 mendatang.”Kalau memang beliau serius untuk maju sebagai Walikota Batam, kami warga Bengkong siap mendukungnya. Karena Batam ini harus dipimpin pemimpin muda yang berani bertindak tegas dan bijak dalam mengambil keputusan untuk kepentingan masyarakat.”jelasnya.

Menutut Pirman.”Jepridin layak untuk meminpin Batam kedepan, dengan pengalamannya selama ini. Saya berharap Jepridin ikut bertarung untuk menperebutkan kursi Batam 1 mendatang.”pintanya.

Informasi yang berkembang dihimpun awak media ini dilapangan beberapa partai di kota Batam saat ini mulai intens melobi Jepridin agar bersedia diusung maju sebagai Walikota Batam. Bahkan menurut informasi dilapangan, Jepridin digadang-gadangkan akan mendampingi Rudi SE wawako Batam untuk calon Walikota dan Wakil Walikota Batam  priode 2015-2020 mendatang.

Hingga berita ini dimuat, media ini belum berhasil menjumpai Jepriden guna konfirmasi dan tanggapannya terkait aspirasi warga Batam tersebut.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Sel 21 Apr 2015. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda