; charset=UTF-8" /> Wanita Muda Asal Pesisir Selatan Gantung Diri di Rusun BP Batam - | ';

| | 15.632 kali dibaca

Wanita Muda Asal Pesisir Selatan Gantung Diri di Rusun BP Batam

Batam, Radar Kepri-Seorang wanita diketahui bernama Rahmi Chania (22) ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di Rusun BP Batam, Muka Kuning, Sei Beduk, Batam pada Kamis, 17 Juni 2021.

Menurut keterangan warga, korban pertama kali ditemukan gantung diri oleh kakaknya, Rada, sekitar pukul 11.30 WIB. “Kakaknya masuk malam, dia harusnya masuk second,” kata dia.

Korban ditemukan meninggal gantung diri di dalam kamar mandi kamarnya di Rusun BP Batam, nomor E1.1.5.

Saat ini korban sudah dievakuasi oleh tim Inafis Polresta Barelang dan jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit BP Batam untuk kemudian dilakukan Swab terlebih dahulu.

Selain itu, polisi saat ini juga masih meminta keterangan beberapa saksi mata untuk mengetahui kronologi kejadian teraebut.

Hingga berita ini dimuat, media ini belum mendapat keterangan resmi dari kepolisian terkait kasus bunuh diri wanita muda asal Gurun Panjang, Koto XI Tarusan, Pesisir Selatan, Sumbar ini.(Islah)

Ditulis Oleh Pada Kam 17 Jun 2021. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek