| | 38 kali dibaca

Wan Siswandi Harapkan Pembangunan Natuna Terus Berjalan

Natuna, Radar Kepri-Wan Siswandi, menyebutkan Pentingnya konsultasi publik amdal ini, bertujuan untuk meminimalisir kemungkinan persoalan saat pelaksanaan kegiatan nantinya. Serta dapat menselaraskan program pemerintah pusat dan daerah. hal itu disampaikan Sekda saat membuka acara Konsultasi Publik Amdal, Kamis (3/10) Ruang Aula Hotel Natuna Ranai.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Sekda buat semua yang hadir dan Kementrian PU yang telah ikut membangunan Natuna,”Kata Siswandi.

Keseriusan pembangunan pemerintah pusat yang telah dirasakan langsung oleh masyarakat juga disinggung oleh Sekda Wan Siswandi.

Lokasi kegiatan yang telah disediakan disebutkan ada acara tersebut yaitu berada di Kecamatan, Bunguran Timur, Kecamatan Bunguran Timur Laut dan Kecamatan Bunguran Utara Kabupaten Natuna Propinsi Kepulauan Riau (Herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 03 Okt 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek