; charset=UTF-8" /> Walikota Tanjungpinang Dicecar 40 Pertanyaan - | ';

| | 376 kali dibaca

Walikota Tanjungpinang Dicecar 40 Pertanyaan

Tanjungpinang, Radar Kepri-Setelah hampir dua jam diperiksa dan dimintai keterangan oleh penyidik Sentra Gakkumdu di Satreskrim Polres Tanjungpinang. Hj Rahma SIP akhirnya keluar dengan didampingi penasehat hukumnya, Hendie Devitra SH MH dan Sabri Hamri SH.

Hendie Devitra SH MH mengungkapkan kliennya diperiksa sebagai saksi dan kooperatif.”Kita ikuti prosedur dan tetap mengedapankan azaz praduga tak bersalah.”jelasnya.

Pada kesempatan terpisah, Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra mengatakan.”Pemeriksaan saksi Rahma terkait mengunakan program pemerintah untuk mendukung salah satu paslon.”ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Parindra mengatakan hasil pemeriksaan tersebut.”Sampai saat ini saksi sudah ada 12 orang tidak termasuk Rahma, dari ke 12 orang saksi tersebut ada warga dan tim sukses paslon”. ucapnya.

Barang bukti yang telah diamankan ada 8 buah kantong masker dan stiker.”Dari keterangan Rahma sendiri dia tidak mengetahui kalau stiker dan masker itu program pemerintah.”Tambahnya.

Pihaknya akan secepatnya melakukan gelar perkara.”Karena waktu yang kita butuhkan sedikit terlalu mepet.”tutupnya.

Selama dua jam lebih diperiksa, Rahma dicecar sekitar 40 pertanyaan.(mona)

Ditulis Oleh Pada Jum 13 Nov 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek