; charset=UTF-8" /> Safaruddin, Anak Pulau Yang Gelar Turnamen Voli Ball - | ';
'
'
| | 78 kali dibaca

Safaruddin, Anak Pulau Yang Gelar Turnamen Voli Ball

Lingga, Radar Kepri-Safaruddin anak pulau Kelombok membuka turnamen voli ball antar kampung yang di ikuti sebanyak 34 tim.

Pada kesempatan tersebut. Ketua Panitia saudara Firdaus mengatakan, tutnamen ini dalam rangka pestifal memancing yang di adakan tiap tahun dan bola voli ini untuk memperkuat tali silaturahim antar desa.

Tapi, kami membatasi karena ini semata-mata. Untuk bakat dan prestasi anak-anak pulau saja, dan. Kami berterima kasih kepada Muhamad Nizar yang telah sudi berpartisipasi dalam acara ini di mana pun berada tidak lupa akan kampung halaman,”ujar Firdaus dalam kata sambutan, Jum’at (13/11).

Ditempat yang sama, Kepala Desa Kelombok, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Idrus dalam kata sambutannya, mengapresiasi pemuda khususnya, karang taruna desa Kelombok dengan situasi serba tak menentu ini covid 19 mampu membakar semangat pemuda untuk berolahraga.

Kmi juga terimakasih kepada tim yang hadir yang tanpa undangan pun Ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini semoga kedepanya kita buat yang lebih baik,”ucap Kepala Desa.

Ditambah lagi Safaruddin, Ketua Knpi sekailigus tokoh pemuda desa Kelombok di percaya untuk membuka turnamen ini, dalam kata sambutannya. “Kita besar di desa ini dan. Kita pasti akan kembali kesini. Saya percaya kedepan dengan seriusnya, pembinaan pasti akan melahirkan generasi yang bagus,”ungkap Saparudin.

Lanjutnya, Pada 10 tahun yang lalu kita pernah berjaya dengan prestasi olahraga ini baik desa Kelombok Mepar , Panggak dan yang lainnya, desa kita memang tak sebesar di kota dan kita jauh dari hiruk pikuk keramaian.Tapi tak menyurutkan kita untuk maju di bidang olahraga ini, kedepan semoga pihak desa bisa membuat pertandingan yang menjadi kegemaran kampong ini semakin meriah.

“Kepada tim yang bertanding tetap semangat junjung tinggi sportivitas karena bukan hadiah yang di kejar melainkan nama tim dan kebersamaan. Selamat bertanding salam olahraga dengan mengucapkan Bismillaa Hirrahmaa nirrahiim turnamen bola poli desa keombok kami buka,”tutup Saparudin. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Jum 13 Nov 2020. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek