; charset=UTF-8" /> Walikota Harapkan Manajemen Tanjungpinang City Center Rekrut Anak Daerah - | ';

| | 952 kali dibaca

Walikota Harapkan Manajemen Tanjungpinang City Center Rekrut Anak Daerah

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH saat meninjau Tanjungpinang City Center.

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH saat meninjau Tanjungpinang City Center.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri – Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH meninjau Pembangunan Tanjungpinang City Center yang di dalamnya berisi berbagai nama toko. Seperti Hypermart, Matahari, Amazon,dan juga Cinemax pada Selasa (17/05) sore .

Jemmy Kurniawan, CEO di Tanjungpinang City Center menjelaskan bahwa Karyawan yang telah terdaftar di Tanjungpinang City sebanyak 300 orang.”Semua produk yang berada di Tanjungpinang City Center tergantung kepada Pusat dan akan di Lounching kan pada tanggal 26 Mei 2016 ini,”Ucap Jemmy.

Walikota Tanjungpinang H.Lis Darmansyah meminta manajemen Tanjungpinang City Center nantinya harus mengrekrut karyawan anak daerah kota tanjungpinang sebanyak 97 persen.

“Tanjungpinang City Center saya minta harus merekrut 800 lebih karyawan di Tanjungpinang, ┬ákarena untuk Tanjungpinang City sendiri nanti mau membutuhkan 1000 orang lebih untuk karyawan,”Ungkap Lis.

Lanjut Lis ,Gedung ini merupakan aset daerah yang harus di jaga serta banyak akan memberikan kontribusi ke Masyarakat. Selain itu, Ekonomi di tanjungpinang ini juga digerakkan oleh sektor-sektor perdagangan.

“Tidak menutup kemungkinan anak-anak daerah bisa berkarya disini.semakin banyak yang berbelanja disini nantinya,semakin banyak yang terbantu untuk masyarakat,,”Kata Lis.(akok)

Ditulis Oleh Pada Sel 17 Mei 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Walikota Harapkan Manajemen Tanjungpinang City Center Rekrut Anak Daerah”

  1. budak degil

    anak daerah hanye jadi penonton di negeri sendiri, kalo tak caye tengok je tanggal 26 mei nanti

Komentar Anda

Radar Kepri Indek