'
'
| | 227 kali dibaca

Wakil Kepri, Siswi MTS Lingga Raih Medali Perak Di Olimpiade Sains Tingkat Nasional

Lingga, Radar Kepri-Diah Ramadhani Siswi MTS, Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga kini dapat membawa pulang medali perak pada Olimpiade Sains Tingkat Nasional. Mewakili Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Yang dilaksanakan di Yogyakarta, 30 Juni SD 6 Juli 2019.

Diketahui dengan adanya perestasi oleh Siswi MTS, Diah Ramadhani. Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Lingga angkat bicara dengan raut wajah gembira.

Kepala Disdik, Junaidi Adjam mengunkapkan.”Insya Allah Pemda Lingga melalui Disdik akan memperhatikan kelangsungan pendidikan anak tersebut ke depan,”ungkap Junaidi Adjam kepada Radar Kepri.com, Jum’at (5/7).

Pihaknya juga mengaku, ini sesuatu yg membanggakan utk semue masyarakat Kabupaten Lingga. “Karna secara Akademik prestasi anak Lingga tidak kalah saing bukan saje di tingkat Provinsi tapi malah ke Tingkat Nasional,”ujarnya.

Tentu atas prestasi ini menjadi Tolok Ukur bagi Pelajar-pelajar Kabupaten Lingga.”Dimana Keberhasilan itu selalu bise diraih selagi kita ingin selalu belajar dan berusaha keras utk menjadi yg terbaik,”tuturnya. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Jum 05 Jul 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek