| | 348 kali dibaca

115 Orang Jema’ah Haji Natuna Resmi Dilepas Wabup Natuna

Natuna, Radar Kepri-Sebanyak 115 Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Natuna Jum’at (05/07) pagi ini secara resmi dilepas oleh Wakil Bupati Natuna Dra.Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA. di Masjid Agung Natuna.

Pada acara pelepasan tersebut, diawali dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an itu, didampingi Sekda Wan Siswandi, Para Pimpinan FKPD, OPD Pemda Natuna Wabup Ngesti dalam petuahnya menyampaikan, selamat jalan dan semoga bapak dan ibu calon Haji dan Hajjah Kabupaten Natuna menjadi Haji dan Hajjah yang mabrul dan mabruroh, selamat pergi dan pulang ke tanah air.”Ucap Ngesti.

Lanjut Wabup berharap, perlu juga saya sampaikan calon jemaah haji asal natuna nantinya muda-mudahan dapat berkumpul dengan calon jemaah haji di Batam yang satu kloter keberangkatan nantinya. Selanjutnya jug saye ingatkan, sehubungan iklim suhu alam di Mekkah dan di-Natuna sangat jauh berbeda sebaiknya bapak dan ibu banyak-banyak minum air putih agar selalu sehat.”Saran Ngesti.

Permohonan maaf dari Bupati Natuna Drs Hamid Rizal, yang tidak dapat hadir pada acara pelepasan jema’ah yang berlangsung juga disampaikan oleh Eabup. “Pak Bupati menunggu di Batam di Bandara Hang Nadim Batam,”Sampai Ngesti.

Pelepasan calon Haji dan Hajjah Juga diwarnai air mata haru antara calon haji, Hajjah dan keluarga pengantar saat bersalaman di ruangan Madjid Agung Natuna.

Ahmad Husen selaku Kepala Kamenterian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Natuna pada acara pelepasan pagi itu mengucapkan hal yang sama dengan Wabup dan berharapkan jema’ah Kabupaten Natuna untuk tetap dapat menjaga kesehatan sehingga dalam pelaksanaan Ibadah haji ini selalu sehat walafiat pergi dan pulang ke-Kampung halaman Natuna.”Terang Ahmad Husen.

Seluruh jemaah yang terdiri dari 52 orang jema’ah laki-laki dan 63 orang jema’ah perempuan itu akan diberangkatkan ke Asrama haji Kota Batam di Batam Centere Provinsi Kepri dari Bandara Raden Sadjad Ranai Natuna, sekitar pukul ,11.00 WIB pagi ini dengan tranportasi Pesawat Sriwijaya Air, dan besok pagi langsung berangkat ke Arab Saudi menggunakan tranportasi pesawat Saudi Arabia.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 05 Jul 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek