'
'
| | 169 kali dibaca

Wabup TutupTurnamen Sepak Bola Cup 1 Di Desa Sungai Besar

Lingga, Radar Kepri-Wakil Bupati (Wabup) Lingga, M Nizar menutup secara resmi turnamen Sepak Bola Cup I Desa Sungai Besar, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Sabtu (20/7).

Dalam kesempatan tersebut Wabup juga memberi sepatah kata sambutan ia berharap selain olahraga, turnamen sepak bola juga bisa meningkatkan silaturahmi sesama atlit.

“Jadikanlah turnamen ini sebagai ajang olahraga dan meningkatkan silaturahmi sesama atlet persepakbolaan,”ucapnya.

Ketua Panitia Turnamen Desa Sungai Besar Cup 1, Suandi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan turnamen hingga selesai. Iapun mengungkapkan tujuan terselenggaranya turnamen tersebut guna untuk mengikat tali siraturahmi sesama pemain sepak bola terhususnya se-kabupaten Lingga.

“Dari yang takenal satu samalain jadi kenal, itulah gunanya siraturahmi,”katanya.

“Turnamen ini akan kita jadikan pengalaman dan Insya Allah menjadi agenda tahunan kegiatan Desa Sungai Besar,”tutur Suandi.

Diketahui seblumnya turnamen sepak bola perdana Desa Sungai Besar resmi di buka oleh Nurdin Basirun, suatu masih menjabat Gubenur Kepri, dan sekaligus meresmikan lapangan sepak bola yang diberi nama Bakul Bertuah, Selasa (18/6) kemarin. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sab 20 Jul 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek