| | 84 kali dibaca

HUT Adhyaksa ke-59, PWI Partisipasi Donorkan Darah

Natuna, Radar Kepri-Ramayulis Piliang Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Natuna beserta beberapa Anggota PWI Natuna lainya ikut mendonorkan darahnya dalam rangka sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa ke-59, Kejaksaan yang berlangsung di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna Jum’at (18/07) pagi.

Kepada media ini Pemimpin Media Natuna Pos itu mengatakan, “Kita sangat memberikan apresiasi terkait giat donor darah yang dilakukan oleh pihak Kejaksaan Negeri Natuna, mudah-mudahan giat ini dapat bermanfaat dan membantu RSUD Natuna dalam kekurangan Stok darah yang sangat dibutuhkan masyarakat.”Ucap Piliang.

Dalam rangka HUT Adhyaksa ke-59 tahun 2019 ini selain giat sosial donor darah, pihak Kejaksaan Negeri Natuna juga melakukan sosialisasi masalah hukum, serta lomba memasak yang diprakarsai oleh Ikatan Adhyaksa Dharmakari.

Kepala Kejaksaan Negeri Natuna, Juli Isnur Boy SH, mengatakan kegiatan HUT Adhyaksa ke-59 diselaraskan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakari ke-19.

“Kejaksaan Negeri Natuna juga melaksanakan beberapa kegiatan seperti ziarah ke makam pahlawan, jalan santai, panjat pinang, stand up comedi, pertandingan batu domino dan lainnya,” terangnya.

Selain itu juga ada kegiatan unik, para kaum Adam akan berlomba memasak nasi goreng, mengukir buah dan lomba menyanyi serta mewarnai untuk anak anak. Kegiatan puncaknya pada hari senin (22/7/2019) dengan upacara bendera HUT Adhyaksa ke- 59 yang berlangsung di halaman kantor Kejaksaan Negeri.

“Tujuan dari semua kegiatan tersebut menumbuhkan kebersamaan baik internal kejaksaan, mitra -mitra kejaksaan dan masyarakat Natuna,”Terang Juli Isnur.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 20 Jul 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek