| | 78 kali dibaca

Wabup Tinjau Proyek di Pulau Tiga

Natuna,Radar Kepri-Kehadiran Wakil Bupati Natuna, Hj. Ngesti Yuni Suprapti di Pulau tiga Natuna disambut antusias warga kecamatan tersebut. Terlihat beberapa OPD, Jumat 8 Maret 2019 dini hari Juga Ikut dalam rombongan kungker Wabup tersebut

Setiba di pelabuhan pulau tiga Wakil Bupati Natuna, langsung disambut oleh Camat Pulau Tiga, Abdul Karim, dan tokoh serta masyarakat setempat.

Selama di Kecamatan pulau tiga Wabup dan rombongan melakukan peninjauan proyek pembangunan Puskesmas dan Pelabuhan Perintis.
Selama peninjauan dua proyek itu Wabup dan rombongan lainnya didampingi langsung Oleh Camat Pulau tiga Abdul Karim.

Dalam agenda kunjungan kerja ini, Wakil Bupati Natuna juga meninjau lokasi Astaka di Nyit – nyit, untuk persiapan pelaksanaan MTQ tahun 2020 mendatang.

Setelah usai meninjau berbagai lokasi, rombongan wakil bupati beristirahat di Kantor Camat Pulau Tiga. Sekitar pukul 10:46 Wib, rombongan melanjutkan perjalanan menuju Desa Sabang Mawang, meninjau pembangunan embung, yang baru selesai.

Abdul Karim, Camat Pulau Tiga, kepada wartawan mengaku sangat berterimakasih.“Semoga dengan kehadiran wakil bupati, pembangunan di Kecamatan Pulau Tiga, semakin meningkat,”Ucap Karim. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 08 Mar 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek