| | 309 kali dibaca

Walikota Belum Dapat Solusi Atasi Nasib Ratusan Karyawan Teh Prenjak

Pabrik teh Prendjak yang masih di police line.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sampai hari ini, nasib ratusan pekerja pada pabrik Teh Prenjak semakin tak jelas. Walikota Tanjungpinang, H Syahrul SPd sudah mengarahkan dinas terkait turun. Namun sampai hari ini, apa hasil turunnya dinas terkait itu belum diketahui.

Hal ini diungkap Tri Putranto, Kabag Humas Pemko Tanjungpinang saat dikonfirmasi radarkepri.com melalui WA -nya tentang, apa yang telah dilakukan Pemko Tanjungpinang menyelesaikan masalah atas nasib karyawan teh Prendjak.”Walikota sudah mengarahkan dinas terkait untuk meninjau permasalahan yang muncul berupa limbah.”tulis Tri Putranto.

Mengenai apa hasil turunya dinas terkait, Tri.Putranto menuliskan.”Laporan dari hasil dinas terkait kepada walikota, saya belum dapat informasi pak.”tulisnya.

Mengenai nasib karyawan, tampaknya bakal lama tak menentu nasibnya, sebab saat media ini menanyakan hal ini Tri Putranto menuliskan.”Nasib karyawan teh prenjak tentunya juga harus menunggu hasil dari peninjauan terkait masalah yang muncul.”jelasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 08 Mar 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek