| | 55 kali dibaca

Wabup Natuna Hadiri Buka Bersama Di Kodim 0318 Natuna

Natuna, Radar Kepr-Wakil Bupati Natuna Hj.Ngesti Yuni Suprapti, menghimbau agar masyarakat tamu undangan yang hadir pada malam itu khusnya memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT, dengan rahmatnya kita dapat berkumpul dalam acara kegiatan Komsos, di Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 yang bertepatan pada hari ke sembilan puasa ini.”Ucap Wabup.

Lanjut Wabup, Tentu harapannya, kita semua khuanya yang beragama muslim mampu menjalankan puasa dengan sebaik baiknya hingga kepenghujung berakhirnya bulan puasa nantinya.

Pada kesempatan itu Wabup juga menyampaikan ucapan terima kasih dimana pihak TNI Kodim 0318 Natuna telah memperkenalkan senjata kepada para OPD. Sehingga para OPD bisa mengetahui begitu pentingnya senjata untuk menjaga Kabupaten Natuna ini, semoga dengan kegiatan ini akan selalu menjaga silahturahmi antara para pejabat OPD dan FKPD.”Terang Wabup.

Kegiatan Komsos diawali pertemuan seluruh FKPD dan OPD Pemkab Natuna, dilapangan tembak Kodim 0318 Natuna, di Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur. Pertemuan dilapangan tembak berlangsung, sebagai wujud semangat kebersamaan kodim 0318/Natuna bersama pemerintah kabupaten Natuna.

Menunggumu datangnya waktu berbuka puasa pihak OPD Pemda Natuna nampak berbincang-bincang santai, hingga pengenalan senjata, oleh Dandim 0318/Natuna kepada OPD dan tamu undangan yang hadir.
Tidak luput dari pemantauan dan pengawasan ketat prajurit Kodim 0318/Natuna (Wasjur).

Wakil Bupati Natuna Hj.Ngesti Yuni Suprapti, didampingi langsung Dandim 0318 Letkol CZI Ferry Kriswardana, S.Sos. juga tidak menyia-nyiakan kesempatan
Uji coba penggunaan senjata tersebut.

Mendekati detik-detik berbuka puasa seluruh tamu undangan yang hadir pada sore hari itu langsung bergerak menuju Aula Serbaguna Makodim 0318/Natuna Selasa, (14/05) Sore sampai malam.

Dandim 0318/Natuna Letkol (Czi) Ferry Kriswardana, S.Sos dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Natuna, yang sore itu diwakili oleh Wakil Bupati Hj. Ngesti Yuni Suprapti, dan serta seluruh tamu undangan yang hadir beserta rekan-rekan Pers.

Dandim menjelaskan terkait rangkaian kegiatan dilapangan tembak kodim 0318/Natuna, merupakan sebuah bentuk kebersamaan, upaya memperkenalkan persenjataan kepada seluruh muspida. Meskipun dari kegiatan yang berlangsung disimpulkan ada yang sudah sedikit paham, ada yang permula dan ada yang belum berani sama sekali.

Namun yang perlu kita tarik satu hal dari kegiatan Komsos yang digelar, yaitu menjaga dan terus meningkatkan semangat rasa kebersamaan dan serta sinergitas, dalam menjaga keutuhan NKRI, khususnya seiring pembangunan kabupaten Natuna yang begitu indah.” Jelas Dandim (Herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 15 Mei 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek