| | 150 kali dibaca

Pemilu Jurdil,Transparan dan Demokratis GMKI Tolak People Power

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ketua Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Edison Sirait, menolak dengan tegas segala bentuk Kegiatan dan ajakan yang mengatasnamakan People Power. Penegasan disampaikan Selasa (14/05).

GMKI akan mendukung apapun yang menjadi hasil keputusan KPU pada tanggal 22 Mei nanti, sebagai hasil Pemilu yang kami nilai telah dilaksanakan secara Transparan dan Demokratis.

GMKI juga menyampaikan apresiasinya kepada Polres Tanjungpinang yang telah bekerjasama dengan TNI untuk mengamankan Pemilu di Tg. Pinang sehinggga dapat berjalan lancar dan damai.

Ucapan belasungkawa juga disampaikan atas meninggalnya salah satu Personil Polri dari Brimob Polda Kepri dalam mengamankan Pemilu di Kabupaten Bintan.”Semoga almarhum dimudahkan jalannya menghadap sang Khalik.”ujarnya.

Dipenghujung pernyataan, Edison menegaskan.”NKRI harga mati.”pungkasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 15 Mei 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek